Paket SMART Bikin Mitsubishi Pajero Sport lebih menarik dibanding SUV 7 Seater Lainnya.

Paket SMART Bikin Mitsubishi Pajero Sport lebih menarik dibanding SUV 7 Seater Lainnya.

JAKARTA - Biaya perawatan mobil saat ini merupakan salah satu faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam menentukan mobil impian.

Melihat dari itu, Mitsubishi memberikan paket khusus bagi Mitsubishi Pajero Sport, sehingga memberikan biaya yang sangat terjangkau bagi konsumen ketika melakukan perawatan.

Paket layanan after sales itu diberi nama Paket SMART. Dengan paket SMART ini perlu pusing memikirkan biaya perawatan yang cenderung mahal.

Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Eiichiro Hamazaki mengatakan Mitsubishi Pajero Sport Memiliki Paket SMART yang bikin SUV 7 Kursi ini Jauh Lebih Baik dari segi kepemilikan disbanding competitor.

Menurutnya, Mitsubishi Pajero Sport saat ini tidak hanya memiliki banyak sisi fungsionalitas yang tinggi dan fitur yang mumpuni, tapi juga mempunyai layanan after sales Paket SMART.

\"Jadi, Paket SMART tidak hanya diberikan untuk Mitsubishi Xpander saja tapi juga bagi pemilik Mitsubishi Pajero Sport,\" ucap Eiichiro.

Ia menjelaskan, bahwa Pajero Sport Extended SMART Package ini merupakan salah satu bentuk komitmen Mitsubishi Motors sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

\"Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien,\" jelasnya.

Melalui program ini, kata dia, konsumen juga mendapatkan kenyamanan dengan adanya perpanjangan garansi kendaraan hingga 1 tahun.

\"Selain itu, kinsumen juga memdapat manfaat program tambahan lainnya seperti diskon spesial untuk pergantian ban dan juga voucher diskon untuk pembelian baterai,\" ujarnya. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: