Sidak Sekolah Gubernur Ganjar Marah Besar, Tendang Tembok Hingga Jebol

 Sidak Sekolah Gubernur Ganjar Marah Besar, Tendang Tembok Hingga Jebol

SEMARANG— Gubernur Jateng Ganjar Pranowo marah besar atau ngamuk sampai menendang tembok hingga jebol saat sidak pembangunan sekolah di Tawangmangu, Karanganyar.

Ganjar Pranowo ngamuk karena saat mengecek sekolah yang baru dibangun itu Ganjar mendapati sekolah tersebut dibangun secara asal-asalan.

“Ini apa-apaan Mas? Jangan main-main ya, sekarang telpon bosmu, saya mau ngomong,” kata Ganjar kepada mandor di lokasi seperti video yang beredar, Minggu (30/1).

Ganjar lalu menendang dengan kakinya tembok bagian bawah yang ternyata berbahan hardboard dan seketika jebol.

Ada lebih dua kali tendangan kaki Ganjar yang menyebabkan hardboard itu jebol. Ganjar juga mengamati ada pembatas tangga yang karatan, pengelasan tidak sempurna, lantai dan tembok retak, serta bata tempel yang tidak rapi.

Ganjar lantas meminta seorang mandor untuk menelpon petinggi proyek. Ganjar meminta pihak kontraktor segera memperbaiki kualitas bangunan.

“Saya lagi di sekolah, Mas. Itu kaca depan itu bawahnya hard board ya Mas. Itu saya tendang jebol. Kamu jangan bohongi saya. Sampean ojo ngapusi aku,” jelasnya.

“Masih ingat kan waktu awal saya ngomong, saya pesan sama kamu jangan dikorupsi, kualitasnya yang bagus dan kamu sudah janji. Kalau tidak, kejaksaan saja Mas,” ucap Ganjar Pranowo.

“Sebelum ini kita terima, kita tes dulu. Besok kita kirim arsitek kita, tim kita. Saya orangnya gak main-main,” katanya.(ral/int/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: