Kandidat Wabup Merangin, Nama Nilwan Yahya dan Heri S Mohza Direkomendasikan Partai Pengusung

Kandidat Wabup Merangin, Nama Nilwan Yahya dan Heri S Mohza Direkomendasikan Partai Pengusung

MERANGIN-Pengisian kursi Wakil Bupati Merangin sisa masa jabatan 2018-2023 mendekati titik terang, salah satu calon yang bakal diusung Nilwan Yahya mengaku sudah mengantongi semua rekomendasi partai untuk Wakil Bupati (Wabup) Merangin.
 
 
\"Kemungkinan Minggu depan kita sudah bisa sampaikan ke Bupati untuk diteruskan ke Dewan,\" ujar Nilwan Yahya.
 
Nilwan Yahya mengatakan namanya dan nama Heri S Mohza ada dalam rekomendasi tiga partai baik partai Golkar dan PPP sementara Hanura masih dalam proses perbaikan.
 
\"PPP dan Golkar Insya Allah nama abang (Nilwan Yahya) dan Taboy (Heri S Mohza),\" ujar, tinggal Hanura rekomendasinya Nilwan dan Jarullah inii mau dirubah, kemungkinan Minggu depan kita sudah sampaikan ke Bupati untuk diteruskan ke dewan,\" sebut Nilwan Yahya.
 
Sementara itu Herman Efendi menjelaskan Surat Keputusan rekomedasi dari DPP Partai Golkar sudah diterima DPD II Partai Golkar Merangin dan selanjutnya akan diproses terlebih dahulu di internal koalisi partai pengusung sebelum rekomendasi pengantar diserahkan ke Bupati Merangin.
 
\"Sesuai rekomendasi dari DPP Partai Golkar ada 2 bakal calon Wakil bupati Merangin yang disetujui yaitu Heri S Mohza dan Nilwan Yahya,\" jelas Herman Efendi.
 
Terkait rekomendasi tersebut Ketua Panitia Pemilihan Wakil Bupati Merangin sisa masa jabatan 2018-2023 As\'ari Elwakas berharap sesegera mungkin diserahkan ke pihaknya mengingat waktu yang prosesnya nanti cukup panjang.
 
\"Mengingat nanti prosesnya cukup panjang, maka diharapkan sesegera mungkin rekomendasi tersebut sampai ke Panitia,\" tegas As\'ari Elwakas anggota DPRD Merangin dari Partai Demokrat. (wwn)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: