>

Sinsen Berikan Penghargaan pada 3 AHASS Pelayanan Claim Terbaik Se-Provinsi Jambi

Sinsen Berikan Penghargaan pada 3 AHASS Pelayanan Claim Terbaik Se-Provinsi Jambi

JAMBI - Berlokasi di Kantor Sinsen Abunjani Sipin, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda memberikan penghargaan kepada 3 (tiga) Claim Processor AHASS terbaik se-Provinsi Jambi bersama PT Astra Honda Motor (AHM) dalam acara AHASS Meeting 2022.

GM Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan kami memiliki total 60 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dan 60 Claim Processor yang tersebar di Provinsi Jambi dan pada hari ini kami memberikan apresiasi untuk 3 claim processor AHASS dengan pelayanan claim terbaik.

Dalam kegiatan ini turut hadir Steffanus Randy Raharja, Service Region TSD AHM Area Region 1.

Berikut nama-nama 3 mekanik Honda yang meraih penghargaan dalam kategori Super Claim 2021 :
1. Muhammad Hatta – AHASS Tunas Dwipa Matra Bangko
2. M. Robby Setiawan – AHASS Sinar Sentosa Primatama Sipin
3. Riki Alby Praja – AHASS Wulan Jaya Motor Rimbo

“Dengan adanya reward ini kami selaku main dealer berharap dapat memberikan motivasi kepada rekan-rekan mekanik yang lain, karna ini merupakan wujud dari komitmen kita bersama untuk selalu menjaga kualitas produk sepeda motor Honda” tambah Erwin.

Service Region TSD AHM Area Region Steffanus Randy Raharja mengatakan kami ucapkan selamat kepada para pemenang Super Claim 2021. Hal ini tentunya kami PT AHM dan MD SSP turut bangga terhadap pencapaian ini. Terus berkarya terus semangat dalam melayani claim garansi dari konsumen, dan bagi yang belum berkesempatan menjadi pemenang dalam periode ini tetap semangat untuk selalu memberikan yang terbaik. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: