>

Paket aksesoris Resmi Mitsubishi Jadi Solusi Garansi dan Harga Jual

Paket aksesoris Resmi Mitsubishi Jadi Solusi Garansi dan Harga Jual

JAKARTA - Saat ini modifikasi mobil semakin diminati oleh masyarakat banyak. Hanya saja perlu diketahui memodifikasi mobil terkadang bikin harga jual kembali mobil turun drastis.

Padahal saat ini agen pemegang merk banyak menyiapkan paket aksesoris yang ada untuk menambah penampilan menjadi lebih keren.

Untuk itu, Mitsubishi tampak masif memperkenalkan sejumlah paket aksesoris originalnya untuk Mitsubishi New Xpander. Yang pasti garansi tetap terjamin dan tidak membuat harga jual kembali jadi turun drastis.

General Manager og Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Guntur Harling mengatakan bahwa pihaknya mendesain mobil dengan agresif, dan sudah melakukan riset permintaan konsumen.

\"Dari situ mereka membuat desain yang sesuai dengan market Indonesia. Aksesoris yang ada akan sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen,\" jelas Guntur.

Dengan disesuaikan dengan keinginan konsumen, kata Guntur sehingga kualitas aksesoris untuk mobil Mitsubishi semakin meningkat.

\"Kami mempersiapkan aksesori 14 xpander dan 10 xpander cross aksesoris,\" katanya.

Menurit Guntur 14 buah aksesoris yang disediakan MMKSI untuk New Xpander, baik untuk eksterior maupun interior yang bisa dibeli secara terpisah atau juga dalam satu paket.

\"Ke-14 aksesoris tersebut adalah Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Tailgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, dan Dashcam,\" paparnya.

Sejumlah penawaran menarik juga dihadirkan Mitsubishi untuk  berbagai paket aksesoris Mitsubishi Xpander. Paket aksesoris resmi itu ditawarkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan membeli satuan.

\"Untuk harga paket aksesoris resmi itu sudah termasuk ongkos pasang di bengkel resmi Mitsubishi, namun belum ditambah dengan pajak PPN. Untuk pemasangan rata-rata membutuhkan waktu dari 40 menit untuk paket Interior dan Basic hingga 4 jam untuk paket Platinum,\" pungkasnya. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: