>

DISWAY: Delapan Tahun

DISWAY:    Delapan Tahun

Simpati kepada Putin berkurang. jadinya dia sekarang seperti Hitler. Padahal kalau hanya untuk menjungkalkan presiden Ukraina ada cara yang lebih murah dan elegan. Support oposisi sampai presidennya turun. Di dunia image nya tidak jatuh seperti sekarang. Seperti orang dagang, sulit untuk membangkitkan brand image yang sudah rontok. Semoga rakyat Ukraina tabah dan kuat.

 

Liam

Ada pengaruh iklim dingin mungkin, coba masukan sebongkah Es kedalam celana. Bisa merasakan bagaimana iklim suhu di Rusia yang bisa minus derajat celcius.

 

Alex

Kata mas Aat wanita Rusia cantik cantik dan pirang.Tapi kenapa Om Putin kuat menduda.8 tahun lagi.Gile.Om Leong yang ngampet 5 hari saja nggak kuat wkwkw.... Jangan jangan beliau terinspirasi dari Gajah Mada. Beberapa saat setelah dilantik menjadi mahapatih mendampingi raja ketiga majapahit.Tribuwana Wijayatunggadewi .Gajah Mada mengatakan \"Bagaimana aku bisa mewujudkan semua impianku.Jika aku terganggu makhluk perempuan bernama istri yang merengek merajuk.Istri atau perempuan bagiku tidak ubahnya rasa lapar dan haus yang harus di lawan.\" Om Putin luar biasa.Parlemen bisa di jinakkan.Meski ada demo di seluruh penjuru negeri.Tapi tak ada yang berani bawa poster bergambar Boris Yeltsin ataupun Gorbachev.Dengan tulisan \"PIYE PENAK JAMANKU TO\"

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: