Beli 1 Gratis 1 di Grand Opening

Beli 1 Gratis 1 di Grand Opening

JAMBI - Ayam Goreng Krispi menjadi salah satu kuliner yang disukai mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, karena rasanya yang gurih dan enak dipadu padankan dengan sambal maupun saus semakin menambah cita rasanya.

Untuk itu, bagi masyarakat Jambi wajib mengunjungi \"dkriuk fried chicken\", hadir dengan harga terjangkau tetapi kenikmatan ayam yang super crunchy. Hadir di Jalan H. Adam Malik Thehok, \'dkriuk\' menghadirkan berbagai varian menu.

\"Harga mulai 4 ribu - 15 ribu, pelanggan sudah bisa memilih varian menu ayam dan menu lainnya dengan harga terjangkau tetapi kualitas bintang lima. Untuk paket nasi ayam di harga 12 ribuan,\" jelas Gilang, Owner dkriuk.

Dkriuk juga memberikan promo spesial dalam Grand Opening, Sabtu (5/3), dimana setiap pembelian 2 menu ayam akan mendapatkan gratis 1 menu varian lainnya. Ini berlangsung selama satu hari dari jam 9 pagi hingga 9 malam.

\"Untuk itu bagi masyarakat Jambi jangan menyia - nyiakan promo ini, karena kita bukan saja menyediakan ayam krispi biasa tetapi dengan berbagai varian saos, seperti cheese, geprek, blackpepper, saus d\'kribho dengan level saus tertentu, mozarella, keju pedas dan asam manis pedas,\" tambah Gilang.

Selain ayam krispi dengan berbagai saus saus spesial, dkriuk juga menyediakan kulit ayam krispi, Kpop, ati ampela, sosis, kentang, sate, burger dan usus krispi. Dengan berbagai keistimewaan tersebut, masyarakat Jambi wajib mencicipi \'dkriuk\'.

Bagi kamu yang ingin memesan juga bisa langsung menghubungi info pemesanan dkriuk, 081279019102. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: