Heboh, Aktris Thailand Tangmo Nida Tewas Tenggelam di Sungai, 29 Saksi Diperiksa

Heboh, Aktris Thailand Tangmo Nida Tewas Tenggelam di Sungai, 29 Saksi Diperiksa

JAKARTA - Meninggal dunia karena tenggelam, aktris Thailand Nida Patcharaveerapong atau Tangmo, 37, tengah ramai dibicarakan jagat maya.

Total 29 saksi termasuk empat dari lima orang yang menemani Tangmo di atas kapal kini telah dimintai keterangan.

Lima sahabat Tangmo adalah Idsarin “Gatick” Juthasuksawat, manajernya; Wisapat “Sand” Manomairat; Nitas “Job” Kiratisoothisathorn; Tanupat “Por” Lerttaweewit, pemilik perahu; dan Phaiboon “Robert” Trikanjananun.

Tangmo Nida dinyatakan jatuh di sungai pada Kamis, 24 Februari 2022 pukul 22.40 waktu setempat. Jenazahnya ditemukan dua hari setelah kejadian di Sungai Chao Phraya, Bangkok pukul 13.00.

Berikut adalah beberapa fakta seputar kematian Tangmo Nida. Dilansir dari Bangkok Post, Minggu (6/3).

 

Polisi mengatakan hasil autopsi mengkonfirmasi, bahwa Tangmo Nida tenggelam karena ada lumpur di paru-parunya.

Polisi menemukan sayatan besar di paha kanannya tetapi belum memastikan apakah itu berasal dari baling-baling kapal. Ada juga goresan kecil di kaki kirinya dan polisi belum mengidentifikasi penyebabnya.

Sementara, pendamping perahu, Nitas “Job” Kiratisoothisathorn, mengalami luka gores di lengannya dan memar di bahunya. Goresan itu lebih besar dari goresan kuku dan memar itu disebabkan oleh benturan dengan benda keras.

Komisaris Kepolisian Daerah Provinsi 1 Letjen Pol Jirapat Phumichit menyatakan beberapa saksi telah diperiksa.

“Sejauh ini tidak ada teori yang dikesampingkan, apakah itu kecelakaan atau ada hal lain di balik insiden itu, kami bertujuan untuk membuat (penyelidikan) selengkap mungkin dengan bantuan bukti forensik,” katanya. (ima/rtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: