>

DISWAY: Tanah Air

DISWAY: Tanah Air

 

Ki Mertani

Baturaja; kingstone. Prabumulih: kingback. Pagaralam; naturegate

 

Liam

Bagi saya, perang ini meneguhkan salah satu sifat manusia yang kalau berlebihan , bikin masalah ; mengantisipasi masa depan. Duo Putin Zelensky terlalu larut dalam hitungan masa depan, proyeksi pikiran mereka sendiri akan masa yang akan datang, sehingga mereka terjun dalam perbuatan merusak diri. Ungkapan kaum bijak yang saya baca : \"jangan mengantisipasi masa depan, jangan menambat fokus ke masa lalu . Karena \"saat\"ini hanya sekali kau alami, nikmatilah. There is a saying: yesterday is history, tomorrow is a mystery, but today is a gift. That is why it is called the \"present.” ? Kung Fu Panda.

 

Azza Lutfi

Mohon maaf ini Pak Dahlan ikut koment diluar tahta emp4t, tertarik dgn rute yg dipilih untuk Baturaja-Bengkulu via Lubuk Linggau, menurut saya wajar sampai Curup Abah sudah kelelahan karena rute tersebut bukan rute lazimnya rute yg ditempuh bila dari Lahat ke Bengkulu, itu adalah rute lintas tengah untuk ke Sumbar dan seterusnya, sehingga memutar jauh, seharusnya Abah lewat via Lahat-Pagar Alam-Kepahiang -Bengkulu atau dari Lahat-Tebing Tinggi-Kepahiang-Bengkulu, tidak via Lahat-Tebingtinggi-Lubuk Linggau-Curup-Kepahiang-Bengkulu dan juga bis AKAP Palembang-Bengkulu semua lewat Kota Pagar Alam dst...

 

Liam

Sumatra, tanah Andalas . Saya penggemar dan bekas pengoleksi serial karya Bastian Tito. Wiro Sableng yang terkenal. Ada bagian seri yang khusus cerita tentang petualangan Wiro di Tanah Andalas, Sumatra jaman kuno. Begitu kaya imajinasi Pak Bastian, Andalas di paparkan sebagai tanah mistis, yang medebarkan. Oh iya, mau tanya Wiro Sableng itu dari kostumnya. Orang Jawa Timur, Tengah, Atau Barat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: