>

DISWAY: Arinal Riana

DISWAY: Arinal Riana

 

Leong Putu

Cerita pendek ========== Menyesal (bahasa Indonesia) --- Istri : \" Aku sekarang sungguh menyesal\"--- Suami : \"Kenapa ?\".--- Istri : \" Dulu aku tidak mendengarkan nasehat orang tua\".--- Suami : \"Nasehat apa ?\".--- Istri : \"Ya gak tau...Aku kan tidak mendengar\".-- Suami :\"jcxyzmxz\".--- Tamat ========= Nyesel (Bahasa Bali) ---- Ni Luh :\"Tiyang jani nyesel gati Bli\".-- Bli Putu :\"Kenapa Luh?\".-- Ni Luh :\" Ipidan tiyang sing ningehang pitutur nak tuwa\".-- Bli Putu :\"Pitutur apa Luh ?\".--- Ni Luh :\'Sing nawang Bli...tiyang sing ningeh\".--- Bli Putu : \"Nas keleng nyai......\"---- Pragat. cttn: **huruf a disetiap akhir kata dibaca e >> emas. **nas keleng >>umpatan khas Bali utara./setidaknya di daerah kami. wkwkwk ======== Silakan dikanjutkan >>>> dalam Bahasa lain... hahaha... wkwkwk...

 

Jeka Reader

Perang Dunia 1 ( 1914 - 1918 )  memakan 10 juta jiwa Prajurit dan 21 jiwa terluka. Perang Dunia 2 ( 1941-1945 ) memakan jiwa 55 juta termasuk 6 juta Yahudi yang dibunuh Nazi. Entah berapa banyak jiwa yang akan mati sia sia kalau terjadi Perang Dunia 3 yang dimulai dari Rusia vs Ukraina ( 2022 - ? ). Apakah tidak bisa perselisihan Politik diantara para pemimpin dunia diselesaikan dengan Perkawinan Politik. Misalnya, anak Putin Presiden Rusia kawin sama anak Zelensky Presiden Ukraina. Begitu juga anak Biden kawin dengan anak Xi Jinping. Anak Naftali Bennet PM Israel kawin dengan anak MBS dari Arab Saudi. Mungkin harian DNN bisa jadi Mak Comblangnya. Better get Married not War !!!

 

Juve Zhang

Gra* sudah nyungsep, Seagat* induk Shop** nyungsep juga, semua masuk ada gra* food, g* food, Shop* Food, air Asi* Food, Travelo** food dan lainnya masih ada. Food delivery paling menguntungkan sudah di kerubuti semut , hancur semua nya.

 

MS

Perang di Rusia-Ukraina memang seru, juga perlu di waspadai. Apalagi jika semua orang sedang merasa tenang, nyaman, bahagia, percaya diri, dsbg. Jangan sampai ada nego-nego surprise mother father. Tiba-tiba stadiun sepak bola di ratakan. Di indonesia juga akan ada perang babak baru setelah IPOnya GoTo. Hari ini GoTo sendiri sudah ada pada book building situs e-ipo.co.id. Jadi file PDF prospektusnya sudah di sajikan untuk umum. Sudah bisa di pesan, target harganya juga sudah jelas untuk siapa. Pun, besuk di cancel lagi juga bisa kalau mau, modal pesanan tinggal di kembalikan. Tujuannya untuk membuat heboh. Asal heboh, dan menjadi tema utama. GoTo sendiri posisi asetnya yang paling jelas ada pada MPPA, dan JAGO. Dulu tiga pesawat jet itu pun siap landing karena masuknya GoTo: MLPL, MPPA, LPPF, dan yang di bawa terbang sekarang cuma satu yaitu LPPF. Sisanya turun lagi di bandara terdekat sambil atraksi di udara untuk menjatuhkan para penumpang dari ketinggian sekitar 700 meter di atas tanah. Kita tunggu saja, apakah GoTo nasibnya akan seperti BUKA, yang masih belum BUKA. Pada sisi lain perang seru masih terjadi di saham-saham GROUP BAKRIE, terutama perang di BRMS (wekaweka).

 

You will never walk alone: kamu bisa tidak berjalan pelan-pelan (Terjemah).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: