Sedih Banget! Mahar Doni Salmanan untuk Dinan Fajrina Ikut Diangkut ke Bareskrim

Sedih Banget! Mahar Doni Salmanan untuk Dinan Fajrina Ikut Diangkut ke Bareskrim

JAKARTA - Sebelum tersangkut kasus dugaan penipuan investasi bodong, menjadi istri Crazy Rich Doni Salmanan mungkin menjadi hal yang paling banyak diimpikan para gadis.

Namun, apa jadinya sekarang jika mahar perkawinan Doni Salmanan buat istrinya, Dinan Fajrina ikut diangkut ke Bareskrim Polri? Pastinya sedih sekali.

Ya, usai ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, barang-barang mewah hasil trading fiktif yang Doni Salmanan jalankan selama empat tahun sudah berpindah lokasi dari rumahnya di Bandung ke Bareskrim Polri, Jakarta.

Termasuk mahar pernikahannya dengan Dinan Fajrina, istri yang dinikahinya pada 14 Desember 2021.

Setelah dekat kurang lebih selama dua bulan di Oktober 2021, mereka memutuskan untuk menikah pada Desember 2021.

Doni memberikan mahar pernikahan dengan harga yang cukup fantastis, yaitu berlian Frank & Co seberat 4,666 karat serta uang sebesar 15.000 USD atau sekitar Rp215 juta.

“Aku memilihmu untuk menjadi suamiku hari ini dan selamanya,” tulis Dinan di caption unggahan Instagram-nya pada 17 Desember 2021, yang menampilkan kolase foto dirinya dan Doni di acara akad pernikahan mereka dulu.

Selain itu, kedua pasangan tersebut juga mengabadikan momen mereka ketika membeli cincin pernikahan.

“Jadi, aku kalau misalkan untuk cincin buat nikah tuh guys bukan saya yang nentuin gitu, tapi Dinan yang nentuin. Kamu mau ambil yang tipe apa aku terserah yang penting dianya senang gitu, karena sudah jadi konsep aku sih kalau misalkan untuk masalah cincin buat nikah mah harus cewek yang nentuin semuanya,” ungkap Doni di kanal Youtube Doni Salmanan pada 16 Desember 2021.

Pada video wawancara di hari pernikahannya yang beredar pun Dinan mengatakan bahwa untuk emas kawin ia diberikan kebebasan oleh Doni untuk memilihnya sendiri.

“Kalau untuk emas kawin itu, aku disuruh milih sendiri. Terus disuruhnya enggak boleh lihat harga. Aku milih saja yang aku suka dari anting, kalung, gelang,” ujar Dinan Fajrina di video yang diunggah oleh akun Tiktok @seputarceritakita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: