Doni Salmanan Sudah 10 Hari Ditahan, Ini Curhatan Dinan Istri Sang Crazy Rich Bandung

Doni Salmanan  Sudah 10 Hari Ditahan, Ini Curhatan Dinan Istri Sang Crazy Rich Bandung

JAKARTA - Sudah sepuluh hari lebih Doni Salmanan ditahan polisi, karena kesandung kasus dugaan penipuan investasi bodong melalui aplikasi Quotex. Bahkan sejumlah aset-asetnya berupa rekening, motor, dan mobil mewah sudah disita polisi

Saat ini, crazy rich Bandung itu mendekam di sel tahanan Bareskrim Polri. Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina menyampaikan curahan hati alias curhat tentang suaminya.

Kali ini, dia mempersembahkan kalimat romantis untuk Doni Salmanan yang masih ditahan. \"Jika aku memiliki hidup untuk mencintai lagi, aku akan menemukan kamu lebih cepat,\" ungkap Dinan Fajrina melalui akun miliknya di Instagram, Jumat (18/3).

Perempuan berhijab itu menyertakan foto kenangan bersama Doni Salmanan. Dinan Fajrina terlihat digendong oleh sang suami.

Sebelumnya, Dinan Fajrina mengenang momen romantis dengan Doni Salmanan. Dia mengatakan bahwa Doni Salmanan merupakan tipikal pria yang sangat sayang istri.

\"Si paling sayang aku tulus, menerima aku apa adanya. Aku sakit, dia yang menangis,\" ujar Dinan Fajrina.

Pasangan suami istri itu kini harus terpisah untuk sementara waktu. Sebab, Doni Salmanan ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus investasi bodong dan penipuan aplikasi Quotex.

Pria berjuluk Crazy Rich Bandung itu diduga melakukan pelanggaran judi online, penyebaran berita bohong (hoaks) hingga tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Sejumlah aset milik Doni Salmanan telah disita oleh pihak penyidik. Selain itu, beberapa nama juga turut diperiksa terkait aliran dana Doni Salmanan. (jpnn/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: