DPW Nasdem Lantik Pengurus DPD Merangin, Fasha : Targetkan Menang Pileg 2024

DPW Nasdem Lantik Pengurus DPD Merangin, Fasha : Targetkan Menang Pileg 2024

MERANGIN-Ketua DPW Partai Nasdem Jambi, Syarif Fasha, pada Sabtu malam (19/03/2023) melantik pengurus DPD Partai Nasdem Merangin dibawah komando Muhammad Yani di Hotel Cantika Bangko.

Syarif Fasha yang juga Walikota Jambi menegaskan bahwa pada Pileg mendatang Partai Nasdem harus duduk di unsur pimpinan baik di Kabupaten, Kota maupun Provinsi mengingat jumlah kader yang sudah banyak tersebar di Kabupaten Kota dalam Provinsi Jambi.

\"Saat ini berdasarkan data keanggotaan yang sudah terhimpun, ada sekitar 85.000 orang kader Nasdem yang berada di Provinsi Jambi tersebar di seluruh Kabupaten Kota, maka jelas target kita memenangkan Pileg 2024 nanti,\" tegas Syarif Fasha.

Syarif Fasha juga menargetkan khusus untuk Ketua DPD Nasdem Merangin, Muhammad Yani, yang juga Anggota DPRD Merangin untuk menambah kursi di parlemen agar bisa masuk ke dalam unsur pimpinan mengingat pada periode sebelumnya Nasdem Merangin mampu melakukan itu.

\"Saya meminta dibawah kepemimpinan Muhammad Yani, pada Pileg mendatang kursi Nasdem di Parlemen Merangin bertambah,\" harap Fasha.

Sementara itu Muhammad Yani, Ketua DPD Nasdem Merangin yang dilantik, menegaskan akan berbuat yang terbaik untuk kepentingan masyarakat dan Partai Nasdem dan menyanggupi apa yang sudah ditargetkan oleh Ketua DPW Nasdem Jambi.

\"Kita akan berbuat yang terbaik untuk kepentingan masyarakat dan Partai Nasdem, yang jelas kami Pengurus DPD Nasdem Merangin akan semaksimal mungkin berusaha untuk memenuhi target yang diberikan oleh Ketua DPW Nasdem,\" tegas Muhammad Yani. (wwn)

Sumber: