Geram Gara-Gara Lecehkan Anak Tiri, Kelamin Suami Dipotong Istrinya sampai Habis Lalu Dibuang dan HIngga Kini

Geram Gara-Gara Lecehkan Anak Tiri, Kelamin Suami Dipotong Istrinya sampai Habis Lalu Dibuang dan HIngga Kini

SON LA - Seorang suami di Provinsi Son La, Vietnam dipotong habis alat kelaminnya oleh istrinya sendiri, Minggu (20/3) lalu, kemudian membuangnya. Ironisnya, penis yang dipotong itu hingga kini belum ditemukan.

Sang istri, Ha Thi memotong kelamin suaminya itu menggunakan sebilah pisau. Motifnya, perempuan 36 tahun itu geram usai sang suami ketahuan melecehkan anak sambungnya yang berusia baru berusia 15 tahun.

Ha Thi menyebut suaminya Nguyen Van H kerap melecehkan anak dari pernikahan pertamanya sebagaimana dilansir dari berbagai sumber. Menurut pengakuan korban, perilaku asusila ayah sambungnya itu dilakukan sejak 2020 silam.

Namun, saat dikonfirmasi Nguyen Van H selalu mengelak. Untuk membuktikan aksi suaminya, Ha Thi lantas memasang CCTV di kamar anaknya.

Saat melihat rekaman CCTV, Ha Thi menemukan bukti pelecehan seksual. Ia naik pitam. Ia langsung mencari pisau dan memotong serta membuang penis suaminya.

Tak lama, Ha Thi menyerahkan diri ke Kepolisian Distrik Yen Chau, Provinsi Son La, kawasan barat laut Vietnam. Pihak kepolisian lalu menyita CCTV sebagai barang bukti penyelidikan dan menahan Ha Thi untuk dimintai keterangan.

Polisi juga berusaha menemukan alat kelamin Nguyen yang dibuang. Akibat kejadian tersebut Ngunyen Van H harus dilarikan ke rumah sakit.

Nguyen mengalami pendarahan hebat. Kulitnya pucat. Penis lelaki 29 tahun itu dipotong nyaris hingga ke bagian pangkal.

Kedua testisnya pun ikut terpotong. Tim dokter tak yakin alat kelaminnya dapat dipasang kembali. Mengingat lukanya sangat parah dan penis yang dibuang belum berhasil ditemukan.

Pada akhir Mei 2021 lalu, terdapat kisah serupa di negara naga biru tersebut. Seorang perempuan di Vietnam membawa suaminya ke rumah sakit Cho Ray di Kota Ho Chi Minh.

Ia memotong penis suaminya dengan gunting ketika tertidur. Sang istri nekat melakukan aksinya, setelah cekcok perihal masalah rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: