DISWAY: Pengkhianat Burung

DISWAY: Pengkhianat Burung

 

bagus aryo sutikno

Marilah kita berharap yg terbaik. Setelah krisis minyak goreng dilanjut krisis minyak solar, SEMOGA rakyat Indonesia jadi tertib saat antri. Agar saat krisis terigu datang dah pada siapp.

 

Martin Martono

Minyak goreng naik harga kasih blt Nanti kalau gula pasir mahal, bisa jadi akan ada blt lagi. Kalau telur harganya mahal bisa juga dicanangkan blt. BLT....

 

Johannes Kitono

Saat ini mau ikut komentar di Disway perlu perjuangan tinggi, seperti lansia usia 70 th nikah dengan perawan ting ting usia 18 th.Aki aki tanpa rekayasa viagra , jamu Arab atau Madura pasti tak berdaya. Angan angan dan harapan ingin naik kuda binal bisa jadi malapetaka.Mati jantungan diatas pelana. Wow jadi melebar untuk menggambarkan betapa rumitnya proses untuk ikut komentar sampai Aki tua vs Perawan. Akhirnya bisa masuk komentar dan penetrasipun sukses dengan happy ending juga.Puas dan lega seperti supir yang masih kebagian Solar Curah setelah antri 3 hari.

 

Johannes Kitono

Solar untuk daerah luar Jawa memang selalu ada masalah terutama di daerah Kalbar bukan hanya pada masa perang Rusia vs Ukrainia saja. Pemilik mobil diesel disana yang tinggal di Pintu Lintas Batas Entikong sering mengisi BBM Solar di Tebedu, kota kecil di Sarawak dekat Entikong. Disana lebih terjamin mutu dan tidak perlu antri. Silahkan isi sendiri dan bayar di kasir.Saat ini dengan naiknya harga BBM dunia Solar di Malaysia pasti lebih mahal dari Solar Subsidi Pertamina.Jadi lebih baik pakai mobil BBM non Solar di daerah Kalbar sehingga terhindar dari antri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: