DISWAY: Pengkhianat Burung

DISWAY: Pengkhianat Burung

 

Aji Bayu

Dah saya baca artikelnya. Dah saya pahami, ternyata solar curah itu bukan produk desa curah. By the way, Kecamatan Selo di selangkangan Merapi dan Merbabu itu berarti Boyolali itu menghadap kemana yaa...?? Kekekwkwke

 

Sabrina Cantiq

3 hari yg lalu saya melihat bisnis unik di Madiun. Minyak goreng dijual 250 ml dalam plastik. Pembelinya bakul nasi goreng gerobak. Penjual migor eceran senang dan penjual nasgor happy, baginya dng Ro5rb dah bisa jualan nasgor beberapa porsi. Tapi saya baru sadari ternyata minyak goreng 250ml plastikan itu adalah minyak goreng curah. Dari 14rb diecer jadi 20rb. Mestinya hal2 seperti ini diantisipasi, ya ndak boleh harusnya. Tapi harus disadari kadang rakyat kecil juga licik dengan sesamanya, menaikan harga sesukanya, contohnya migor curah eceran itu. Inilah Indonesia Hebat itu, yg kecil licik dan yg besar santun tapi menyengsarakan.

 

Teguh Wibowo

Ada pepatah Jepang \"Karena satu paku terlepas maka tapal kuda lepas, karena tapal kuda lepas kuda tidak bisa berlari, karena kuda tidak bisa berlari maka pesan tidak dapat terkirim, dan karena pesan tidak terkirim maka kalah dalam perang\".

 

oyong mantep

\"solar curah\" hari ini ternyata menyisipkan jeritan (Admin Disway) untuk kembali beriklan, sulit untuk dapat sebersih \"planetarium walisongo\" ada apa gerangan? semoga hanya terlupa memindahkan baris perintahnya kebawah komentar

 

Agustinus Marampa

Lagi lagi dan lagi, selama peluang mafia di Indonesia masih bisa leluasa ya itu anda sudah TAHU, mungkin sudah mendesak untuk Pak Dahlan saja yang turun tangan, kalau bisa dikaji kemungkinan untuk mendesak menggunakan system EKONOMI komunis (bukan faham komunis) agar keperluan masyarakat yang pokok tidak diganggu oleh siapapun, karena Dikuasai oleh Negara seluruhnya mulai dari bahan baku ,produksi Industri maupun distribusinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: