Usai Video Marah-marahnya Viral, Ustaz Yusuf Mansur Kini Nangis, Minta Jangan Ditiru

Usai Video Marah-marahnya Viral, Ustaz Yusuf Mansur Kini Nangis, Minta Jangan Ditiru

JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur kembali muncul dalam tayangan sebuah video. Jika sebelumnya viral dengan video marah-marahnya, kali ini Ustaz Yusuf Mansur muncul dengan tayangan video menangis di media sosial.

Selain viral, sebelumnya video Ustaz Yusuf Mansur marah-marah menjadi perbincangan publik di media sosial. Belakangan diketahui sang Ustaz marah- marah karena membutuhkan uang Rp1 triliun untuk memajukan usahan E-wallet Paytrennya.  

Terkini, muncul kembali video Ustaz Yusuf Mansur yang sedang menangis. Dalam vide tersebut, ayah Wirda Mansyur itu mengatakan bahwa tidak ada yang boleh meniru kesalahan seorang ulama.

Video menangis Ustaz Yusuf Mansur tersebut diunggah dari akun instagram @rumpi_gosip

\"Bismillahirahmanirahim, kepada adik-adik saya, anak-anak Indonesia, para remaja, jangan ya, jangan ditiru, jangan ditiru ya,\" ucap Ustaz Yusuf Mansur dikutip dari akun @rumpi_gosip, Jumat (15/4).

\"Sesalah-salahnya ulama itu sebenar-benarnya kita. Jangan ditiru,\" sambungnya.

Banyak menduga dari netizen bahwa video tersebut merupakan rekaman lama saat Ustaz Yusuf Mansur mengkomentari momen Ustaz Arifin Ilham disemprot gas air mata dalam aksi demo 212.

\"Ini video lama. Ini video waktu Ustaz Arifin Ilham disemprot gas air mata waktu demo 212,\" ucap @sdc1***.

\"Itu video lama kayaknya, waktu itu soal apa gitu, sempet viral juga kalau gak salah,\" ucap @evy6***.***  

Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur pernah melakukan pemaksaan terhadap jamaah untuk bersedekah. Bahkan, ustaz Yusuf Mansur mengaku bila dirinya bosan miskin.  

Karenanya, dia diduga melakukan pemaksaan sedekah pada jamaah yang menghadiri pengajiannya. Pengakuan ustaz Yusuf Mansur itu terungkap di acara Hotman Paris Show pada 23 Desember 2021 lalu.

Awalnya Melaney Ricardo mempertanyakan isu yang beredar soal Yusuf Mansur kerap memaksa jamaah sedekah saat menggelar pengajian.

“Ustaz boleh luruskan. Ada yang berpendapat bahwa ceramahnya ustaz itu selalu meminta jamaah bersedekah. Tapi dengan cara agak sedikit memaksa. Nah seperti apa yang sebetulnya?” tanya Melaney seperti yang dikutip dari Chanel YouTube Hotman Paris Show, Rabu (13/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: