Tim Pemenangan Zuwanda- Sawaluddin di Sekernan dan Maro Sebo Siap Menangkan di Pilkada Muaro Jambi 2024

Senin 28-10-2024,08:30 WIB
Reporter : Tim
Editor : Setya Novanto

MUARO JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Zuwanda-Sawaluddin, di Kecamatan Sekernan dan Maro Sebo, menyatakan kesiapan penuh mereka untuk memenangkan pasangan tersebut dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Muaro Jambi 2024. 

 

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Sekernan, Suhar, usai acara pengukuhan tim di Tunas Mudo, Minggu (27/10/2024).

 

Acara pengukuhan tersebut turut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dari PDIP Provinsi Jambi, di antaranya Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, Wakil Ketua DPD PDIP Ratu Munawaroh, Ketua DPC PDIP Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, serta kader-kader partai dari PDIP dan NasDem. Para sKorcam, Kordes, dan tim pemenangan dari Kecamatan Sekernan dan Maro Sebo lainnya juga hadir memberikan dukungan.

 

Dalam pernyataannya, Suhar menegaskan bahwa tim pemenangan ini terdiri dari 505 orang yang siap terjun langsung ke lapangan untuk melakukan pendekatan dari rumah ke rumah, mengajak warga Muaro Jambi memilih pasangan Zuwanda-Sawaluddin.

 

“Tim kami bukan tim sembarangan. Dengan kekuatan 505 anggota, kami siap bekerja keras. Mereka akan bergerak sesuai arahan dari Bapak Zuwanda dan Pak Sawaluddin pada 27 November 2024 nanti,” ujar Suhar dengan penuh semangat.

 

Dia pun yakin bahwa kerja keras dan kesolidan tim akan memberikan hasil yang optimal. “Kami akan bekerja sungguh-sungguh, bukan sekadar simbolis. Tim ini akan berjuang demi kemenangan Zuwanda-Sawaluddin di Pilbup Muaro Jambi 2024,” lanjutnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Zuwanda, calon Bupati nomor urut dua, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pengurus dan kader PDIP serta NasDem yang selalu mendampinginya. Ia menyampaikan apresiasinya kepada Edi Purwanto, Ratu Munawaroh, dan Yuli Setia Bakti yang senantiasa hadir dalam setiap pengukuhan tim pemenangan di berbagai kecamatan.

 

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus dan kader partai serta tim pemenangan Kecamatan Sekernan dan Maro Sebo yang siap berjuang bersama kami," ujarnya.

Kategori :