Tumpah Ruah, Masyarakat Mangun Jayo Seberang Bulatkan Tekad Hanya Pilih Agus-Nazar

Minggu 27-10-2024,18:39 WIB
Reporter : Munasdi
Editor : Misriyanti

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Masyarakat Tiga Dusun (Satu Hamparan) Mangun Jayo Seberang Tebo Tengah Minggu (27/10) Tumpah ruah menyambut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, Agus Rubyanto dan Anzar Efendi yang selama ini ditunggu-tunggu dan diidam-idamkan kehadirannya.

Dalam acara itu, turut hadir beberapa tokoh masyarakat diantaranya Anggota DPRD Kabupaten Tebo dari Mangun Jayo, Edi Hartono, Adi SK (Siman Katek), H. Eko alias Eko Kulim , Dan beberapa tokoh masyarakat lainnya yang hadir bersama ratusan masyarakat yang antusias memberikan dukungan untuk pasangan muda ini.

Edi Hartono dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat tiga dusun yaitu Teluk Pandak, Tengah Ulu dan Mangun Jayo Seberang yang sering disebut satu hanparna ini memiliki loyalitas dan kesetiaan yang tinggi. Selain itu masyarakatnya juga kompak dan bersatu. Untuk itu dirinya sangat yakin bahwa semuanya akan satu suara untuk memilih Agus-Nazar di Pilkada Tebo 27 November mendatang.

" Ini semua adalah masyarakat dari tiga dusun, kami disini memiliki totalitas yang tinggi, sekali Agus-Nazar tetap Agus-Nazar dan tidak akan tergoyahkan, kami pastikan 90 suara tiga dusun Mangun Jayo Seberang ini hanya untuk Agus-Nazar" ujar Edi Hartono.

Dengan dukungan tokoh-tokoh masyarakat seperti Adi SK alias Adi Siman Katek, H. Eko alias Eko Kulim dan tokoh-tokoh lainnya, Edi Hartono yakin Kemangan Agus-Nazar di Mangu Jayo Seberang Khususnya dan Kecamatan Tebo Tengah umumnya akan menjadi kenyataan.

"Insaallah, dengan dukungan bersama tokoh-tokoh masyarakat, kemenangan Agus-Nazar di Mangun Jayo Seberang dan Tebo Tengah umumnya tidak akan terbantahkan" tegas Edi Hartono.

Dalam acara tersebut, Paslon Agus-Nazar juga menyampaikan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Tebobyang adil dan merata lima tahun ke depan. Hal tersebut disambut antusias oleh masyarakat bahkan diakhir acara Agus-Nazar diminta untuk menyumbang lagi dan disambut goyang oleh seluruh masyarakat yang hadir (bjg)

 

 

Kategori :