Tim Pemenangan Zuwanda-Sawaluddin di Mestong Siap Menangkan Pasangan Nomor Urut 2

Jumat 25-10-2024,09:18 WIB
Reporter : Tim
Editor : Setya Novanto

 

"Jadi kenapa Zuwanda-Sawaluddin maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, karena Muaro Jambi itu butuh pemimpin yang baru untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk kemajuan Muaro Jambi ke depan," imbuhnya.

 

Ia menyebutkan program unggulan mereka adalah lumbung pangan rakyat, dimana Sawaluddin menilai masyarakat Muaro Jambi itu mayoritas berkebun dan bertani. 

 

Bukan tidak mungkin, jika mereka terpilih, Zuwanda-Sawaluddin akan berjuang untuk menggratiskan fasilitas pertanian seperti pupuk, bibit dan lainnya.

 

"Kita Muaro Jambi ini berkebun, berternak. Jadi kalau semua masyarakat kita mayoritasnya berkebun, kalau bisa kita gratiskan semua ya pak. Mulai dari pupuk, bibit dan lainnya." Terangnya.

 

Ditambah lagi, pasangan Zuwanda-Sawaluddin diperkuat dengan anggota DPR RI dari PDIP, Edi Purwanto dan Yuli Setia Budi di DPRD Muaro Jambi untuk mewujudkan program lumbung pangan rakyat tersebut.

 

"Untuk mendorong itu, kita punya jaringan. Di pusat kita ada pak Edi Purwanto DPR RI dari PDIP, di DPRD Muaro Jambi ada Pak Yuli. Jadi jangan khawatir pak buk, jika kita terpilih semuanta akan kita perjuangkan untuk masyarakat Muaro Jambi." Jelasnya.

 

Oleh karena itu, untuk membuktikan dan merealisasikan program pasangan Zuwanda-Sawaluddin, butuh dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat Muaro Jambi dan Tim pemenangan Zuwanda-Sawaluddin Kecamatan Mestong. 

 

"Saya tidak muluk, saya minta tolong kepada bapak ibuk semuanya, untuk sama-sama berjuang memenangkan Zuwanda-Sawaluddin jadi Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi 2024-2029," tukasnya. (*)

Kategori :