Lantik Tim Pemenangan di Sungai Bahar, Zuwanda-Sawaluddin Janji Atasi Masalah Listrik dan Pertanian

Kamis 24-10-2024,10:46 WIB
Reporter : Tim
Editor : Setya Novanto

MUAROJAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi nomor urut dua, Zuwanda- Sawaluddin menyampaikan komitmen untuk mengatasi permasalahan listrik dan pertanian di Kecamatan Sungai Bahar, Muaro Jambi.

Hal itu disampaikan mereka saat melantik ribuan tim pemenangan di Sungai Bahar Unit 1, Rabu (23/10/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Ratu Munawaroh, perwakilan DPD PDI Perjuangan, Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti dan sejumlah tokoh politik lainnya.

Lewat sambutanya, Zuwanda mengucapkan terima kasih kepada tim, simpatisan, relawan dan keluarganya yang selalu mendampinginya dalam setiap langkah.

Zuwanda menekankan pentingnya kerja keras tim pemenangan. “Mulai hari ini, kita semua harus bergerak door to door untuk memenangkan Zuwanda-Sawaluddin,” tegasnya.

Zuwanda juga menjanjikan program-program unggulan di bidang kesehatan, pendidikan, dan penciptaan lapangan kerja. 

“Kami telah merancang program-program mulai dari kesehatan, pendidikan 12 tahun, hingga peluang kerja. Kami tidak akan melupakan masyarakat,” ujarnya.

Salah satu program andalan, “Lumbung Pangan Rakyat,” diharapkan dapat meningkatkan hasil pertanian dan mendukung kesejahteraan petani. 

“Dengan memperhatikan pertanian dan peternakan, masyarakat Sungai Bahar akan sejahtera,” tambahnya.

Calon Wakil Bupati, Sawaluddin, juga menegaskan komitmennya untuk mengatasi masalah kelistrikan. 

“Jika kami menang, Sungai Bahar akan menjadi kecamatan yang terang benderang dengan penyediaan listrik yang memadai. Tidak ada lagi daerah gelap karena kekurangan listrik,” tegasnya.

 

Dengan dukungan yang solid dan program-program strategis, pasangan Zuwanda-Sawaluddin berharap dapat memenangkan hati masyarakat Sungai Bahar dalam pemilihan mendatang. (*)

Kategori :