Jemput Aspirasi Masyarakat, Jumiwan Aguza Bermalam di Batu Kerbau

Kamis 24-10-2024,09:29 WIB
Reporter : Albadri SY
Editor : Setya Novanto

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Untuk menyerap langsung aspirasi dari masyarakat, calon Bupati Bungo nomor urut 2, Jumiwan Aguza, S.M., M.M bermalam di dusun Batu Kerbau, Kecamatan Pelepat, Rabu (23/10/2024).

 

Kedatangan Jumiwan Aguza di Dusun paling ujung Pelepat ini disambut baik oleh masyarakat. Sambil santai ngopi malam bersama, masyarakat dapat menyampaikan apa yang menjadi keluhan mereka.

 

Acon salah satu tokoh Dusun Batu Kerbau menyebutkan kedatangan Jumiwan Aguza ke Dusun Batu Kerbau ini menambah keyakinan masyarakat untuk membulatkan suara mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua ini.

 

"Alhamdulilah pak Jumiwan Aguza sudah mau berkunjung dan bermalam langsung di dusun kami. Menurut kami ini bukti keseriusan beliau untuk mendengarkan aspisasi kami," ujar Acon.

 

Selain menyampaikan keinginan, Acon dan juga beberapa tokoh masyarakat menyampaikan doa dan dukungannya kepada Jumiwan Aguza - Maidani agar menang pada Pilkada Bungo 27 November mendatang.

 

"Kami siap jadikan dulu Jumiwan Aguza - Maidani jadi Bupati dan wakil Bupati Bungo. Setelah jadi, nanti baru kita minta beliau memperhatikan daerah kita," sebut Acon.

 

Dihadapan masyarakat Jumiwan Aguza menyebutkan dengan turun langsung bersilaturahmi dengan masyarakat, ia dapat mendengarkan langsung keinginan dan harapan dari masyarakat jika ia terpilih nanti menjadi Bupati Bungo.

 

"Alhamdulilah masyarakat dapat menyambut kedatangan kami dengan baik. Insyaallah keinginan dari masyarakat ini nantinya akan saya penuhi jika terpilih nanti," ujar Jumiwan Aguza.

Kategori :