Motor Sport Honda Terlaris New CBR150R Tampil Makin Agresif

Rabu 23-10-2024,15:34 WIB
Reporter : Misriyanti
Editor : Misriyanti

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran tampilan yang semakin sporti dan agresif pada salah satu sepeda motor sport terlarisnya, New CBR150R.

Kombinasi konsep Total Control yang optimal antara performa tinggi dengan karakternya yang lincah, berduet dengan warna dan desain striping terbaru menjadikan New CBR150R sebagai partner berkendara membanggakan sesuai gaya hidup para pecinta kecepatan.

Pilihan warna baru Victory Matte Black baik pada tipe ABS maupun STD mengombinasikan warna hitam matte dan merah yang semakin memberi kesan gagah layaknya motor big bike.

Keseluruhan varian pada New CBR150R kini juga mendapatkan striping terbaru berkonsep speedy, memperkuat siluet tajam yang semakin agresif pada setiap lekukan bodinya.

Menemani pilihan warna Victory Matte Black, varian Honda Tricolor dan juga Honda Racing Red yang kini memiliki undercowl berwarna hitam tetap dipertahankan untuk versi STD.

Sementara pada versi ABS warna baru Victory Matte Black juga dilengkapi dengan warna Honda Tricolor.

Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi Putro, menyatakan New CBR150R yang mengusung desain tampilan layaknya big bike terus disegarkan untuk memenuhi keinginan konsumen akan motor sport fairing dengan fitur canggih dan mudah dikendalikan untuk penggunaan sehari-hari.

“Pilihan terbaru New CBR150R semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendaranya saat menjalani aktivitas sesuai gaya hidup yang dimiliki. Responsif saat dikendarai dan performa mesin yang handal di kelasnya, berpadu dalam tampilan layaknya big bike menjadikan pengendaranya pusat perhatian di jalanan,” ungkap Octa.

Menjadi sepeda motor sport fairing dengan bobot teringan di kelasnya, New CBR150R memberikan gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) inverted front suspension.

Komponen ini sanggup memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Penyematan suspensi tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

Performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm.

Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, dapur pacu ini sanggup membawa New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Fitur Assist/Slipper Clutch menjadi bagian dari New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan.

Fitur ini berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem.

Kategori :