Honda Care Solusi Darurat Untuk Konsumen Sepeda Motor Honda

Selasa 22-10-2024,15:25 WIB
Reporter : Misriyanti
Editor : Misriyanti

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan kemudahan melalui layanan Honda Care.

Layanan inovatif ini memungkinkan perawatan sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah, serta menyediakan penanganan darurat bagi konsumen yang mengalami kendala di jalan.

Honda Care adalah solusi praktis bagi pengguna sepeda motor Honda yang menghadapi berbagai masalah seperti motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan berbagai masalah lainnya.

Tim mekanik Honda Care siap datang untuk melakukan perbaikan langsung di lokasi konsumen.

Manager Honda Customer Care Sinsen Shinta Wikdianti mengatakan layanan ini dirancang untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motor mereka di berbagai kondisi.

Selain layanan service kunjung ke rumah konsumen, Honda Care juga menyediakan layanan Road Emergency sehingga konsumen yang mengalami kendala di jalan dapat merasa tenang karena kami siap membantu kapan saja.

Layanan Honda Care bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia sepeda motor Honda, khususnya bagi mereka yang memiliki keterbatasan waktu untuk melakukan servis di bengkel AHASS. Sinsen berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setia yang ditunjukkan dengan hadirnya layanan Honda Care di wilayah Kota Jambi dan sekitarnya.

Untuk menikmati layanan ini, konsumen dapat menghubungi Call Center Astra Honda Motor di 1-500-989 atau 0811-9-500-989 untuk melalui telepon, SMS, maupun WhatsApp.

“Melalui Honda Care kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih nyaman bagi para pengguna sepeda motor Honda di Jambi. Layanan ini bertujuan memberikan dukungan dan rasa aman bagi konsumen terutama dalam situasi darurat. Upaya ini mencerminkan komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan serta meningkatkan kepuasan mereka di setiap langkah perjalanan” tutup Shinta.(***) 

Kategori :