Kemenkumham Jambi Siap Gelar SKD CPNS Tahun 2024, Seleksi Bersih dan Transparan

Kamis 17-10-2024,16:10 WIB
Reporter : Lysa Lucia Pebryna M
Editor : Misriyanti

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi (Kanwil Kemenkumham Jambi) tengah melakukan persiapan matang menjelang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Tahun 2024 yang akan segera dimulai pada 19 s.d. 25 Oktober 2024 berlokasi di Abadi Convention Center, Jambi.

Adapun persiapan meliputi pengecekan fasilitas teknis perangkat komputer untuk sistem Computer Assisted Test (CAT). 

Panitia pelaksana terus berkoordinasi dengan UPT Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jambi terkait penggunaan perangkat CAT dan menjaga agar proses ujian berjalan lancar tanpa gangguan teknis. 

Pihak panitia juga memastikan semua peserta mematuhi aturan yang telah ditetapkan, termasuk jadwal dan lokasi ujian yang telah diatur. 

Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi menyatakan bahwa seleksi ini akan berjalan bersih, jujur, dan adil, dengan harapan agar semua peserta bisa mempersiapkan diri dengan baik dan berkompetisi secara sehat. 

"Menjelang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024, kami siap menyelenggarakan proses seleksi ini dengan penuh integritas dan transparansi.

Kami berharap seluruh peserta dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin, menjaga kesehatan, serta mematuhi protokol dan aturan yang telah ditetapkan.

Kami juga menjamin bahwa seleksi ini berlangsung bersih, jujur, dan adil, tanpa adanya kecurangan dalam bentuk apapun," kata Elly Yuzar. 

Elly Yuzar juga berpesan kepada para peserta untuk percaya pada kemampuan diri masing-masing. 

“Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan yang terbaik, tetap semangat dan fokus, dan ingat bahwa hasil akan mengikuti usaha yang telah kalian lakukan. Selamat berjuang!" (*)

Kategori :