Booking Sekarang, Jadilah 50 Pembeli Pertama Sepeda Motor Listrik Honda Terbaru dan Dapatkan Charger Gratis

Sabtu 12-10-2024,16:58 WIB
Reporter : Bakar
Editor : Setya Novanto

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengumumkan bahwa pre order untuk sepeda motor listrik Honda terbaru, Honda ICON e: dan Honda CUV e: kini telah dibuka. Dalam rangka menyambut peluncuran ini, Sinsen menawarkan promo menarik bagi 50 konsumen pertama yang melakukan pembelian Honda CUV e: akan mendapatkan charger secara gratis.

 

Honda ICON e: dan Honda CUV e: dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, dari yang menginginkan kelincahan hingga daya tahan dan ketangguhan produk sepeda motor listrik. Honda ICON e: merupakan motor listrik yang lincah di jalan raya dan dapat di-charge langsung, sementara Honda CUV e: hadir untuk mendukung produktivitas tinggi dengan sistem baterai yang dapat ditukar (swappable battery) dan kapasitas baterai yang besar.

 

Kedua model baru ini melengkapi jajaran motor listrik Honda yang sebelumnya telah hadir dan menemani konsumen di Indonesia, yaitu Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus, sehingga semakin memberikan fleksibilitas dan solusi lengkap bagi konsumen dalam memilih metode pengisian daya yang sesuai dengan kebutuhan mereka, baik melalui pengisian mandiri di rumah dengan off-board charger, pengisian langsung, maupun penukaran baterai (swap).

 

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Honda ICON e: dan Honda CUV e: merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen. Kami percaya bahwa inovasi ini akan memberikan solusi yang lebih baik bagi masyarakat dalam menggunakan kendaraan ramah lingkungan.

 

AHM membekali Honda ICON e: dengan lima pilihan warna, yakni Iconic Mint, Iconic Orange, Iconic Red, Iconic White dan Iconic Matte Black. Sementara itu, Honda CUV e: tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Stellar Matte White, Stellar Matte Silver dan Stellar Matte Black. Lalu untuk Honda CUV e: RoadSync Duo ditawarkan pilihan warna Quantum Matte White, Quantum Matte Silver dan Quantum Matte Black.

 

“Bagi konsumen yang tertarik, silahkan kunjungi dealer Honda Sinsen untuk indent dengan booking fee sebesar Rp 1 Juta dan informasi lebih la

Kategori :