5 Tahun di bawah kepemimpinan Erick Thohir, PLN IP UBP Jambi selalu raih Penghargaan Zero Accident

Rabu 25-09-2024,19:39 WIB
Reporter : Fauzi Yosi Esiska
Editor : Setya Novanto

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bertempat di SwissBell Hotel Jambi, Pls Manager PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi, Galih Sucipto Dananjaya, menerima Penghargaan Zero Accident dari Kementrian Ketenagakerjaan yang diserahkan langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi, Johansyah S.E, M.E.

Dengan implementasi Corporate Culture Purpose atau Budaya Perusahaan yang berfokus pada Kesehatan dan Keselamatan Kerja, serta pengembangan aplikasi nearmiss sebagai aplikasi untuk mengelola dan memitigasi risiko kecelakaan kerja, PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi sukses kembali catatkan Nihil Kecelakaan kerja pada Tahun berjalan.

K3 merupakan fokus utama perusahaan sebagai salah satu bentuk perhatian dan pemenuhan dalam rangka melindungi setiap para pekerja dari risiko yang kemungkinan dapat terjadi setiap waktu, tentunya hal tersebut juga sebagai upaya mendukung pencapaian kinerja terbaik unit, karena jika tidak ada terjadi kecelakaan kerja tentunya Operasional Perusahaan dapat terus berjalan dan Proses Bisnis tidak akan terganggu.

Menurut Pls Manager PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi, Galih Sucipto Dananjaya PLN IP UBP Jambi akan terus berkomitmen dalam implementasi K3, "K3 merupakan fokus utama, karena tidak ada yang lebih penting dari selamat, dan itu juga tertuang dalam yel-yel perusahaan yaitu Safety, Bisa, Bisa, Bisa" ujarnya.

Dilain sisi, Pemerintah Provinsi Jambi dalam hal ini mengapresiasi upaya PLN IP UBP Jambi dalam implementasi K3, "kami ucapkan selamat kepada para penerima pengharagaan, mohon untuk terus ditingkatkan dan diperhatikan" kata, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi, Johansyah. (*)

Kategori :