Danrem 042/Gapu Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Cagub dan Cawagub Provinsi Jambi

Selasa 24-09-2024,18:20 WIB
Reporter : Tim
Editor : Misriyanti

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad,S.I.P menghadiri deklarasi kampanye damai pemilihan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jambi, pada Pilkada serentak tahun 2024.

Acara berlangsung di lapangan Dwaya Hamsah jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi dan dipimpin oleh ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Jambi Iron Sahroni, Selasa (24/9/2024) pagi. 

Dalam kegiatan ini selain ketua KPUD Provinsi Jambi, para unsur forkopimda dan kedua paslon turut menandatangani deklarasi kampanye damai Pilkada 2024.

Dalam sambutannya, Iron Sahroni menyampaikan bahwa semua pihak ingin Pilkada Jambi ini diselenggarakan dengan sejuk, aman dan damai.

"Oleh karena itu kami mohon berkenan kepada dua pasangan calon ini untuk menandatangani sebagai bentuk kesepakatan kita semua."

"Juga berharap tim kampanye partai politik untuk mentaati semua aturan berkampanye secara damai dan santun. Dan juga melaksanakan pemilu atau pemilihan sesuai dengan asas pemilu atau asas pemilihan yaitu luber dan jurdil," ujar Iron Sahroni.

Acara dihadiri oleh sekitar 300 orang peserta. Tampak juga hadir Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Danrem 042/ Gapu Brigjen TNI Rahmad, S.I.P , Sekretaris KPUD Provinsi Jambi Khoirul Bahri Lubis, Kabag Ops Binda Jambi Kol Inf Edwin Gunawan, Komisioner KPUD Provinsi Jambi lainnya serta para awak media. (*)

Kategori :