Wajah 7 Mayat Remaja yang Mengapung di Kali Bekasi Tak Lagi Teridentifikasi, Ini Penjelasan Polisi

Minggu 22-09-2024,15:20 WIB
Reporter : Tim
Editor : Dona Piscesika

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Wajah 7 mayat remaja yang ditemukan mengapung di Kali Bekasi pada Minggu (22/9/2024) pagi, tak lagi teridentifiksi. 

 

Meski jenazah belum membusuk namun wajah mereka mulai bengkak sehingga tak bisa dikenali cirinya. Terlebih lagi tidak ada kartu identitas yang terselip di pakaian maupun di sekitar penemuan jenazah. 

 

Pihak Kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi melakukan evakuasi penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi, tepatnya belakang Masjid Al Ikhlas Perumahan Pondok Gede Permai RT004/RW008, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu.

 

"Kami telah melaksanakan cek TKP kasus penemuan tujuh orang mayat laki-laki di wilayah hukum Polsek Jatiasih," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani dalam keterangannya di Jakarta, Minggu, dikutip dari Antara.

 

Dani mengatakan penemuan tujuh mayat itu diketahui saksi MInggu pagi pada pukul 06.00 WIB dan dilaporkan pukul 07.00 WIB.

 

Berawal dari Seorang Ibu Mencari Kucing

 

Pada awalnya, saksi 2 sedang berjalan di dekat masjid Al-Ikhlas bertemu dengan ibu yang mencari kucing hilang di sekitar kali.

 

Saat mengecek ke kali, ditemukan lima mayat di lokasi. Kemudian saksi 2 memberitahukan kepada saksi 1 untuk melaporkan ke Polsek Jatiasih, Koramil, dan BNPB.

Kategori :