SKK Migas- PetroChina International Jabung Ltd. Jadi Pemateri Penurunan Stunting di Tanjab Barat

Jumat 20-09-2024,07:13 WIB
Reporter : Gatot Sunarko
Editor : Setya Novanto

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dengan mengangkat tema "Peranan Dunia Usaha dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Tanjung Jabung Barat", SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd menjadi narasumber pada kegiatan percepatan penurunan stunting, Kamis (19/09).

Kegiatan yang Digelar di balai pertemuan kantor Bupati Tanjab Barat ini dihadiri oleh Bupati Tanjab Barat, Dinas P3AP2KB, M. Yuda Ramdani (Comdev Supervisor PetroChina international Jabung Ltd ), serta tamu undangan lainnya.

M. Yuda Ramdani (Comdev Supervisor PetroChina international Jabung Ltd) mengatakan bahwa hari ini PetroChina International Jabung Ltd hadir sebagai Pemateri dalan rapat TPPS (Tim Percepatan Penurunan Stunting).

"Hari ini kami menghadari rapat TPPS (Tim Percepatan Penurunan Stunting) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. kami juga hadir sebagai pemateri sebagai peran sektor usaha dalam pencegahan stunting," ujarnya.

"Kami juga menyampaikan apa - apa saja yang telah dilakukan oleh PetroChina terhadap upaya pencegahan dan penurunan stunting di Tanjab Barat," Lanjut Yuda.

Dikesempatan ini juga, Yuda menyampaikan bahwa ia terus menkampanyekan anti korupsi di tengah masyarakat.

"Kita dari PetroChina sudah terperivikasi ISO 37001 yang merupakan suatu standar yang secara khusus memandu dan untuk menerapkan prinsip-prinsip anti-penyuapan dan korupsi, dan ini terus kita Kampanyekan," pungkas Yuda. (Sun)

Kategori :