Jafrul Anggota DPRD Ajak Masyarakat Depati Tujuh Dukung Deri-Aswanto

Kamis 19-09-2024,19:30 WIB
Reporter : Hendri Dede Putra
Editor : Setya Novanto

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jafrul tokoh masyarakat Depati Tujuh yang juga sebagai Politisi PKS yang baru saja dilantik anggota DPRD Kerinci mengajak seluruh masyarakat Depati Tujuh untuk bersama-sama berjuang memenangkan Deri Mulyadi -Aswanto sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci.

Jafrul mengatakan bahwa ini adalah peluang besar bagi masyarakat kerinci seorang dokter yang mau menghibahkan dirinya menjadi bupati Kerinci dan ingin berbuat untuk masyarakat Kerinci. 

Politisi PKS Kerinci ini menambahkan bahwa dirinya siap berjuang untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Kerinci Deri Mulyadi -Aswanto. “ Saya siap memenangkan Deri-Aswanto di wilayah Depati Tujuh saya akan membantu membuka posko-posko di setiap desa.,”kata Jafrul saat pertemuan dengan tokoh masyarakat Depati Tujuh yang langsung di hadiri oleh Deri Mulyadi Calon Bupati Kerinci 

Dia juga siap memperkenalkan visi dan misi dokter Deri ke seluruh masyarakat, terutama di Depati Tujuh. "Mari kita, semua masyarakat Depati 7 kompak mendukung dokter Deri dan Aswanto untuk menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Kerinci 2024 ini," kata Jafrul.

Dia mengatakan inilah peluang emas bagi dokter Deri Mulyadi untuk berjuang menjadi Bupati Kerinci 2024

Kesiapan para tokoh masyarakat untuk mendukung Deri - Aswanto  itu dinyatakan dalam bentuk kesedian bergabung dan menjadi bagian dari tim pemenangan Deri-Aswanto. 

Dalam pertemuan dengan masyarakat Depati Tujuh, Deri Mulyadi hadir secara langsung memberikan arahan dan motivasi, Senin, 16/9/2024. "Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Depati Tujuh yang telah bersedia berjuang bersama saya untuk memenangkan pilkada Kerinci 2024. Kemenangan saya adalah kemenangan kita bersama," kata Deri Mulyadi. (Hdp)

Kategori :