Tim Milenial se-Kota Sungai Penuh Terbentuk, Siap Dukung Antos-Lendra

Selasa 17-09-2024,15:48 WIB
Reporter : Hendri Dede Putra
Editor : Misriyanti

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dukungan milenial Keren terhadap Pasangan Calon Walikota bisa menjadi faktor penting dalam Pilkada Serentak di Kota Sungai Penuh. Para Milenial bisa menjadi ujung tombak kemenangan bahkan merekrut pemilih.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Sungai Penuh Antos-Lendra dalam Pilkada Serentak 2024, telah membentuk Milenial Keren di setiap Kecamatan.

Minggu, (15/9/2024), bertempat di Pondok Tinggi, dihadiri oleh Alvia Santoni dan Lendra Wijaya Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Milenial Keren Se-kota Sungaipenuh resmi dibentuk.

Hengki Nofison, MM. dipercaya sebagai Ketua Milenial Keren Se-kota Sungaipenuh. Pengangkatan ini menandai langkah penting dalam upaya mengembangkan dan milenial Keren di kota sungai penuh berjuang didepan untuk kemenangan Antos Lendra.

Hengki Nofison, ke media ini, menyampaikan, berencana untuk mengajak masyarakat, khususnya milenial di Kota Sungai Penuh, bergabung dalam upaya mendukung Antos Lendra sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

“Inisiatif ini, insyaallah diharapkan dapat memperkuat dukungan dari kalangan milenial dan memobilisasi mereka untuk terlibat dalam proses pemilihan dan memenangkan Antos Sebagai Walikota dan Lendra Sebagai Wakil Walikota Sungai Penuh,”ujarnya.

Lebih lanjut, Hengki Nofison juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai (Alvia Santoni dan Lendra Wijaya) dan rekan rekan Milenial Keren Se-kota Sungaipenuh sebagai ketua. Tentunya amanah kepercayaan ini akan dijaga dan siap memenangkan berjuang bersama sama meraih kemenangan nantinya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga ini menjadi pemicu semangat kami untuk mengajak seluruh Milenial di kota sungai penuh bersama Antos Lendra,”tuturnya.

Milenial Keren terbentuk membawa perspektif baru dan ide-ide segar dalam politik. Bahkan Antos – Lendra menyampaikan visi dan program yang relevan untuk kebutuhan dan aspirasi generasi Milenial.

“Milenial Keren Se-Kota Sungai Penuh bertujuan untuk memfasilitasi perubahan positif dan membawa inovasi di kota tersebut dan Mendorong partisipasi aktif dalam proses politik dan pemilihan umum,”ungkap Hengki Nofison, MM.(Hdp)

 

Kategori :