Ada 4 Pembaruan Livin' Merchant Bank Mandiri Membantu Pelaku Usaha Mengelola Bisnis

Kamis 12-09-2024,23:36 WIB
Reporter : Tim
Editor : Dona Piscesika

 

Tersedia juga fitur Kitchen Order Information untuk pencetakan struk pesanan dan checker bagi koki sehingga operasional outlet lebih efisien serta fitur QR Table Order yang memudahkan pelanggan melihat dan memesan menu hanya dengan melakukan scan QR yang tersedia di meja.

 

Selain itu, terdapat pula fitur F&B Kiosk untuk membantu pelanggan melakukan self-order melalui Kiosk yang ditempatkan di sejumlah area kuliner dengan pilihan merchant yang beragam.

 

Aquarius mengatakan bahwa aplikasi Livin' Merchant juga melakukan pembaruan Value Chain yang memudahkan para pelaku usaha untuk memesan barang melalui fitur Belanja ke Distributor serta untuk memonitor pembelian dan pengiriman barang melalui fitur Cek Pesanan.

 

Sementara untuk para pelanggan, ia menuturkan bahwa aplikasi tersebut memperluas Payment Acceptance atau opsi pembayaran praktis menggunakan kartu debit dan kartu kredit melalui fitur Card Dongle.

 

“Dengan solusi F&B yang terintegrasi, multi outlet management, opsi pembayaran fleksibel, dan akses langsung ke distributor, Livin' Merchant menjadi aplikasi yang paling diandalkan bagi para pelaku usaha untuk mengelola dan mengembangkan usaha mereka,” imbuhnya.

 

Sejak diluncurkan pada pertengahan 2023, Livin’ Merchant telah digunakan oleh lebih dari dua juta pelaku usaha dengan frekuensi transaksi lebih dari 74 juta kali dan nilai transaksi lebih dari Rp8 triliun per Agustus 2024. (*)

 

Kategori :