Jelang Pendaftaran Ke KPU, Hurmin-Gerry Dapat Dukungan Golkar

Senin 26-08-2024,20:43 WIB
Reporter : Hadinata Damanik
Editor : Setya Novanto

SAROLANGUN, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Menjelang pendaftaran ke KPUD Sarolangun, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, H. Hurmin dan Gerry Tri Satwika mendapat dukungan dari partai Golkar, yang memiliki 4 kursi di parlemen Sarolangun.

Sebelumnya, H. Hurmin-Gerry telah mendapat dukungan dari partai PPP yang memiliki 5 kursi DPRD Sarolangun dan PKB memiliki 3 kursi di DPRD Sarolangun.

Dengan bertambahnya dukungan dari partai Golkar, artinya H. Hurmin-Gerry memiliki dukungan sebanyak 12 kursi di DPRD Sarolangun. Tentu saja, angka tersebut sudah melebihi dari syarat untuk maju di Pilkada Sarolangun, yang hanya membutuhkan dukungan 6 kursi.

H. Hurmin, saat dikonfirmasi via seluler oleh media ini mengucapkan terima kasih kepada partai Golkar yang telah memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju di Pilkada Sarolangun.

"Alhamdulilah, saya ucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan dukungan kepada kami (Hurmin-Gerry) untuk maju di Pilkada Sarolangun. Sore tadi (senin, 26/08/2024), rekomendasi partai Golkar diberikan langsung oleh ketua DPD 1 Jambi, yang di dampingin Sekjen DPD 1 dan pengurus harian DPD 1 Provinsi Jambi, di kota Jambi,"kata H. Hurmin.

Dengan diberikannya dukungan dari partai Golkar, tentu saja akan menambah kekutan peta politik untuk pasangan H. Hurmin-Gerry untuk memenangkan kontestasi politik 2024 di Kabupaten Sarolangun.

"Kami juga selalu membuka diri, dan mengajak partai lain bergabung untuk memenangkan kami (H. Hurmin-Gerry) di Pilkada Sarolangun, mudah-mudahan, apa yang kita harapkan nantinya, sesuai dengan hasil akhir,"ungkapnya.

Selain itu, H. Hurmin juga mengajak masyarakat Kabupaten Sarolangun, untuk berpolitik santun selama kontestasi politik. H. Hurmin berharap, tidak ada perpecahan di tengah-tengah masyarakat.

"Insa Allah, kita akan mendaftar ke KPU Sarolangun pada tanggal 29 Agustus mendatang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun,"pungkasnya.

(Hnd)

Kategori :