Peringati HUT RI ke 79, Siloam Hospitals Jambi Tingkatkan Rasa Kebersamaan dan Kekompakan

Minggu 18-08-2024,19:35 WIB
Reporter : Lysa Lucia Pebryna M
Editor : Dona Piscesika

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 79, Siloam Hospitals Jambi menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan. 

 

Kegiatan kegiatan yang dilaksanakan antara lain, perlombaan badminton, upacara bendera, perlombaan makan kerupuk, tebak kata, estafet kardus, catter pilar balon, hingga perlombaan untuk anak anak. 

 

"Pada HUT RI tahun 2024 ini kita memaknainya untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan pada seluruh  keluarga besar Siloam Hospitals Jambi untuk itu berbagai perlombaan yang kita adakan adalah perlombaan kelompok dimana setiap kelompok akan terdiri dari perwakilan departemen," jelas dr Dini Paramita Defrin, MMRS, Direktur Siloam Hospitals Jambi. 

 

Dijelaskannya kolaborasi dan kekompakan adalah satu kunci utama yang selama ini dipegang Siloam Hospitals Jambi dalam memberikan pelayanan kepada pasien karena dalam memberikan pelayanan tidak bisa sendiri dan harus melibatkan semua stakeholder. 


Pemberian gift kepada pasien oleh Direktur Siloam Hospitals Jambi-Is-

 

"Kekompakan dan kolaborasi ini menjadi sumber kekuatan untuk memberikan pelayanan dan kesembuhan kepada pasien,"tambah dr. Dini. 

 

Dalam rangkaian semarak HUT RI ke - 79, Siloam Hospitals Jambi juga mengunjungi pasien - pasien anak untuk memberikan gift berubah topi yang bisa dilukis sendiri. 

 

Saat ini Siloam Hospitals Jambi terus mengembangkan layanan kesehatan dan teknologi hal ini guna menjawab tantangan dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada pasien. 

 

Kategori :