Puncak HUT ke-13 Siloam Hospitals Jambi Gelar Fun Run

Puncak HUT ke-13 Siloam Hospitals Jambi Gelar Fun Run

Fun Run diikuti oleh ratusan pelari dalam rangka HUT Siloam Hospital Jambi-Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Siloam Hospitals Jambi menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan HUT ke-13, dimulai dengan donor darah, operasi bibir sumbing dan diakhiri dengan Fun Run sebagai puncak acara, Minggu (3/3).

Kegiatan Fun Run dimulai dari halaman parkir Siloam Hospitals Jambi menuju arah Polda Jambi dengan rute memutar sampai kembali ke Siloam Hospital Jambi dengan jarak tempuh 5 KM.

“Ini kegiatan puncak kita, dimana sebelumnya kita melaksanakan kegiatan untuk umum dan ini kita khususkan buat keluarga besar dan rekanan Siloam Hospitals Jambi,” jelas Direktur Siloam Hospitals Jambi, dr. Dini Paramita Defrin, MMRS.

Dalam kegiatan ini, Siloam Hospitals Jambi mengumumkan pemenang dari berbagai kompetisi yang telah dilaksanakan seperti lomba Video HUT Siloam Jambi antar department, Weight Loss Challange, Best Employee serta kegiatan lainnya.

Dalam rangkaian Fun Run Siloam Hospitals Jambi juga menyiapkan berbagai hadiah menarik mulai dari hadiah untuk tiga pelari pertama dan 100 mendali untuk pelari pertama.

“Selain itu kita juga menyediakan berbagai hadiah hiburan untuk menyemarakkan HUT Siloam Hospitals ke – 13,” tegas ketua panitia, Yosuawin Hutagaol.

Peserta yang mengikuti Fun Run dalam HUT Siloam ini berjumlah 300 – 350 peserta yang terdiri dari karyawan Siloam Hospitlas Jambi, keluarga karyawan dan seluruh rekanan di Rumah Sakit.

Dengan kegiatan ini di harapkan dapat menjadi momentum untuk menguatkan tali silahturahmi antar karyawan, kelurga dan seluruh rekanan Siloam Hospitals Jambi.

“Semoga kedepannya Siloam Hospitals Jambi akan semakin bersinergi, terus maju dan berkembang dalam fasilitas dan pelayanan medis. Sehingga mampu memberikan layanan kesehatan terbaik untuk seluruh masyarakat terutama di Kota Jambi,” jelas dr. Dini Paramita Defrin, MMRS. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: