Abun Yani Maju Pilkada, Keluarga Besar Dan Warga Sumber Jaya Gelar Doa Bersama

Sabtu 11-05-2024,14:28 WIB
Reporter : Faizarman
Editor : Setya Novanto

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Keluarga besar Abun Yani menggelar acara halal bihalal dan doa bersama warga Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Jumat malam (10/5/2024) kemarin. Ini dilakukan setelah keluarga mendapat kabar bahwa anggota DPRD Provinsi Jambi itu akan mencalonkan diri sebagai Bupati Muaro Jambi pada Pilkada 2024.

Selain keluarga besar Abun Yani, dalam acara itu hadir juga para tokoh masyarakat, tua tenganai perwakilan dari setiap Kecamatan di Kabupaten Muaro Jambi.

Maspri salah satu keluarga mengatakan, acara halal bihalal sekaligus do'a selamat sebagai bentuk wujud syukur mereka telah mendapat kabar bahagia, bahwa maju kembali nya Abun Yani di Pilkada. Dimana sebelumnya, Abun Yani juga sempat mengikuti kontestasi jalur independen pada Pilkada beberapa tahun silam.

"Setelah kita dapat kabar kalau beliau sudah daftar ke Gerindra, kami langsung mengundang beliau ke Dusun, bersama keluarga ke Sumber Jaya, tempat kelahirannya untuk doa bersama, ini wujud syukur serta lebih menguatkan dukungan terhadap beliau untuk Bupati 2024-2029," ungkapnya. 

Sementara itu, Abun Yani pun mengungkapkan terimakasih atas hajatan tersebut yang di merupakan bentuk dukungan terhadap dirinya. Ia pun berjanji tetap konsisten apa yang telah disampaikan terkait dengan Pilkada Muaro Jambi. 

"Dengan waktu yang singat, namun acaranya luar biasa, jadi apa yang sudah dilakukan oleh keluarga besar saya, sahabat sahabat saya dan teman teman ini tentu sangat berkesan dan tidak akan saya lupakan," katanya. 

Abun Yani berharap dengan niat dan hajatan yang telah dilaksanakan oleh keluarga besar di Sumber Jaya pun menjadi berkah sehingga kedepan, semua tahapan pencalonan Bupati 2024 tiada halangan dan suatu rintangan sekecil apapun. 

"Sekali lagi terimakasih untuk keluarga besar, semoga kedepan semua dipermudah, InsyaaAllah saya akan memberikan yang terbaik untuk Muaro Jambi, saya kepingin di akhir hayat saya nanti, jika diberikan amanah dan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Muaro Jambi, bisa menjadi sejarah," jelasnya. 

Abun Yani yang merupakan putra asli Desa Sumber Jaya itu berniat membangun Muaro Jambi dari hati tanpa ada kepentingan pribadi. Bilamana diamanahkan Ia pun menyatakan akan membuktikannya dengan kinerja yang nyata dan menuju Muaro Jambi lebih baik lagi.

"Kita ingin ada perubahan yang nyata di Muaro Jambi, dan kedepan juga harus menjadi tolak ukur bagi seluruh masyarakat, bahwa kita dari masyarakat kecil juga berhak untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin," pungkasnya. (aiz)

 

Kategori :