MAMA, BILANG KE PAPA! Minta Dibelikan Mobil City Car, Berikut 3 Rekomendasi City Car Toyota Terbaru

Selasa 13-06-2023,14:37 WIB
Editor : Setya Novanto

Dari tampilan sudah tidak perlu diragukan lagi, mobil ini menyuguhkan beragam keunggulan dari sisi tampilan. Selain itu terdapat juga tipe GR Sport yang membuat mobil ini semakin berkelas.

Keunggulan lainnya yang dapat kita temukan adalah dari sisi fitur keselamatan berkendara yang lengkap. Mobil ini, pada tipe tertingginya hadir dengan fitur keselamatan berkendara dari toyota yang saat ini paling baru yaitu TSS atau toyota safety sense.

Harga toyota raize ini juga tergolong sangat terjangkau, pada beberapa tipe, bahkan mobil ini dibanderol dengan harga dibawah 300 juta. Fitur multimedia di dalamnya pun tergolong lengkap.

Dengan berbagai fitur yang disuguhkan tak heran mobil ini mendapatkan banyak perhatian dan peminat dari para anak muda perkotaan. Jadi jika tunas friends sedang mencari mobil city car dengan tampilan sporty dan tangguh serta memiliki banyak fitur, rasanya mobil ini bisa menjadi opsi city car terbaik.

Tertarik untuk memiliki ketiga mobil ini? atau masih penasaran dengan berbagai keunggulannya. Klik tombol di bawah ini untuk informasi lebih detail mengenai informasi produk, harga toyota terbaru, dan beragam promo toyota menarik dari tunas toyota. Tunggu apa lagi? yuk, hubungi kami sekarang juga. (*)

 

Kategori :