Pengen Cari Takjil saat Ngabuburit, Pastikan Dulu Kondisi Motornya

Kamis 06-04-2023,13:37 WIB
Editor : Setya Novanto

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Banyak pilihan menarik untuk menghabiskan waktu menjelang buka puasa atau yang bisa disebut ngabuburit. Kita bisa berkendara keliling kota, mencari takjil atau hidangan pembuka ataupun mencari lokasi menarik untuk tempat berbuka puasa.

Agar kondisi berkendara tetap aman dan nyaman, penting bagi pemilik kendaraan untuk selalu menjaga performa sepeda motor agar tetap dalam kondisi prima melalui perawatan secara berkala. Idealnya, servis sepeda motor dapat dilakukan setiap 2-3 bulan sekali, meskipun aktualnya tetap menyesuaikan dengan intensitas penggunaan dari sepeda motor tersebut.

Untuk memastikan kualitas servis yang mumpuni, kita dapat mempercayakannya pada teknisi berpengalaman di bengkel resmi, seperti bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Di manapun bengkel yang kita pilih, pastikan beberapa poin berikut untuk menjamin pengalaman servis sepeda motor yang menyenangkan dan berkualitas :

1. Kualitas Komponen dan Layanan Terjamin

Servis di bengkel resmi menjamin kualitas dan ketersediaan komponen yang lengkap. Keaslian produk pun terjamin dan sesuai dengan standar pabrikan. Servis di bengkel resmi juga dilakukan secara transparan terkait penjelasan penyebab masalah dan perbaikan yang dilakukan oleh teknisi, penjelasan terkait atas pemakaian komponen yang sesuai dengan standar pabrikan, pengembalian parts bekas serta oli dan cairan baru yang tersisa, dan pengerjaan sesuai dengan persetujuan konsumen.

Pengerjaan di bengkel resmi juga dilakukan oleh teknisi ataupun tenaga kerja professional sehingga pelayanan terjamin dan konsumen tidak perlu khawatir permasalahan pada kendaraan akan terselesaikan dengan baik. 

Bengkel resmi juga memberikan garansi berdasarkan waktu mulai dari 7 hari hingga 30 hari dan jarak tempuh sejauh 500 Km hingga 1000 Km penggunaan kendaraan, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Serta tiga tipe layanan yaitu perawatan berkala, perawatan ringan, dan perawatan berat sesuai dengan kondisi motor. Tentunya, beberapa hal ini membuat hati lebih tenang dan percaya perawatan sepeda motor kita ditangani dengan baik.

2. Responsif dan Akses Informasi Mudah

Sebagai jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda, AHASS berkomitmen memberikan layanan responsif kepada para konsumen, dengan waktu pengerjaan cepat dan terukur. Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi pada website https://www.astra-honda.com/after-sales/service ataupun melakukan layanan pesan pada aplikasi smartphone dan kontak call center Honda.

Konsumen pengguna sepeda motor Honda juga dapat mengakses Buku Pedoman Pemilik Garansi (BPPG) secara digital melalui Honda Motopub (https://www.hondamotopub.com/AHJ) 

3. Pelayanan Nyaman, Modern, dan Lengkap

Bengkel resmi tentunya memiliki standar khusus dan fasilitas penunjang kenyamanan bagi para konsumen sembari menunggu waktu pengerjaan servis sepeda motor selesai. Kemudahan pelayanan juga didukung oleh program servis kunjung, sehingga konsumen yang tidak memiliki waktu untuk datang ke bengkel resmi AHASS bagi pengguna sepeda motor Honda tetap dapat melakukan servis di rumah masing-masing. Fasilitas booking service juga memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk dapat mengatur waktu yang paling cocok dengan aktivitas kesehariannya.

4. Jaringan Luas

Kita ingin berpetualang ke pelosok negeri? Jangan khawatir. Sebanyak lebih dari 3.700 bengkel resmi sepeda motor Honda tersebar di seluruh penjuru Indonesia yang siap melayani konsumen untuk memastikan sepeda motor dalam kondisi terbaiknya.

Tags : #honda
Kategori :