JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Pesero) Tbk atau BRI senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah. Dalam rangka Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), perseroan telah mengantisipasi berbagai kebutuhan transaksi nasabah dengan menyiapkan layanan e-channel dan Digital Channel BRI dengan BRImo sebagai aplikasi unggulan BRI. Saat ini, BRImo merupakan salah satu layanan digital banking andalan BRI dengan fitur yang sangat user friendly, aman, serta menyediakan banyak fitur transaksi keuangan lainnya yang memudahkan nasabah dalam menjawab berbagai kebutuhan perbankan.
Selain itu, untuk nasabah yang masih membutuhkan layanan di Banking Hall pada periode Nataru, BRI tetap membuka layanan weekend banking pada tanggal 24 dan 31 Desember 2022 di berbagai wilayah yang daftarnya dapat diakses pada website www.bri.co.id . Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto. Transaksi dalam periode Nataru kali ini diprediksi akan mengalami peningkatan seiring mobilitas masyarakat yang kian membaik serta efek pandemi yang mulai mereda. Andrijanto juga menambahkan, untuk memenuhi kebutuhan kas telah disiapkan Rp 25 Triliun selama periode 24 Desember 2022 s.d 2 Januari 2023. Di samping itu, Andrijanto juga menyebut antisipasi lonjakan transaksi dilakukan pada layanan e-channel seperti EDC, ATM, dan CRM BRI. Hingga kini, BRI tercatat telah memiliki lebih dari 21.000 ATM dan CRM yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, nasabah juga dapat menikmati layanan keuangan digital Agen BRILink yang hingga November 2022 jumlahnya telah mencapai lebih dari 613.000 agen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. BRI terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas jaringan IT dan memastikan tidak ada gangguan saat terjadi lonjakan transaksi. Jaringan IT BRI telah disiapkan semaksimal mungkin guna meminimalisir gangguan yang ada. Seluruh layanan electronic banking dapat diakses secara normal oleh nasabah di momen Nataru ini. BRI juga mengimbau nasabah agar dapat bertransaksi secara cashless dan memaksimalkan transaksi perbankan secara digital. (*)Jelang Nataru, BRI Tetap Siaga Layani Kebutuhan Nasabah
Selasa 20-12-2022,20:01 WIB
Editor : Setya Novanto
Kategori :
Terkait
Rabu 12-02-2025,14:10 WIB
Konsisten Melayani UMKM, BRI Cetak Laba Rp60,64 Triliun
Rabu 22-01-2025,19:28 WIB
BRI Peduli, Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Lampung
Selasa 21-01-2025,08:01 WIB
Ini 5 Komitmen Nyata BRI Dorong Peningkatan Kualitas Dan Daya Saing UMKM
Minggu 29-12-2024,19:46 WIB
Dirut Jasa Raharja bersama Wamenhub, dan Kakorlantas Polri Gelar Tinjauan Arus Mudik dan Libur Nataru
Jumat 27-12-2024,20:04 WIB
Wamen BUMN, Kakorlantas Polri, dan Dirut Jasa Raharja Pantau Arus Mudik Nataru
Terpopuler
Jumat 21-02-2025,19:32 WIB
Dilantik Sebagai Ketum FPMSI Provinsi Jambi, Adril Elfani Segera Koordinasikan Partisipasi di FORNAS 2025
Jumat 21-02-2025,17:18 WIB
Sosok Driver Ojol Perempuan : Pekerja Keras dan Ibu tangguh, Praptiwiyani Meninggal dalam kecelakaan
Jumat 21-02-2025,18:06 WIB
Pj Walikota Jambi Pamit, Sri : Apa yang Baik Teruskan, Jika Ada yang Kurang Mohon Diperbaiki
Jumat 21-02-2025,17:10 WIB
Penuhi Kebutuhan Daging Saat Ramadhan, Disnakan Sarolangun Pastikan Pasok Ternak Lokak
Jumat 21-02-2025,18:25 WIB
Bupati Buka Launching Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Bungo
Terkini
Sabtu 22-02-2025,16:32 WIB
Rakerda Gerakan Pramuka Jambi Tahun 2025, Dihadiri Pusdatin Kwarnas dan Kwarcab Kabupaten/Kota
Sabtu 22-02-2025,16:22 WIB
Rakerda Kwarda Gerakan Pramuka Jambi Tahun 2025
Sabtu 22-02-2025,14:45 WIB
Pupuk Indonesia Berikan Pendampingan Tingkatkan Kesejahteraan Petani
Sabtu 22-02-2025,14:39 WIB
Produksi Ikan Tangkap di Pariaman 2024 Meningkat Jadi 6.087 Ton
Sabtu 22-02-2025,14:24 WIB