TP PKK Merangin Gelar Rapat Konsultasi

Minggu 23-10-2022,06:36 WIB
Editor : Setya Novanto

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Merangin, menggelar rapat koodinasi di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Kamis (13/10).

Rapat dibuka oleh Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri, didampingi para kepala ketua kelompok kerja di semua bidang. ‘’Mari kita tingkatkan sinergitas dan kemitraan TP PKK dalam mewujudkan keluarga berdaya dan sejahtera,’’ujar Hj Nurhaida.

Rapat konsultasi yang rutin dilakukan setiap tahunnya tersebut, diikuti oleh para pengurus TP PKK kabupatenm TP PKK kecamatan dan TP PKK desa/kelurahan se-Kabupaten Merangin tahun 2022.

Menariknya rapat itu dibagi menjadi dua kelas. Kelas pertama yang terdiri dari 13  kecamatan, dihadiri oleh sebanyak 151 orang utusan dari TP PKK kecamatan dan TP PKK desa/kelurahan dilakukan di Auditorium rumah dinas bupati Merangin

Sedangkan kelas kedua yang terdiri dari 11 kecamatan, dihadiri sebanyak 88 utusan TP PKK kecamatan dan TP PKK desa/kelurahan dilakukan, digelar di Aula Gedung PKK Merangin.

‘’Ibu-ibu mohon kerjasamanya, tolong berbagai kegiatan yang kita lakukan harus singkron antara TP PKK kabupaten, TP PKK kecamatan dengan TP PKK desa/kelurahan,’’pinta Hj Nurhaida Mashuri.

Dipenghujung rapat konsultasi itu, diumumkan pemenang lomba pelaksana terbaik tatatertib administrasi TP PKK, paredi, simulasi paredi dan usaha peningkatan pendapatan keluarga.(van)

 

Kategori :