Kawanan Maling Mobil dan Begal Beraksi di Kerinci

Kamis 30-06-2022,06:44 WIB
Editor : novantosetya

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kawanan maling membawa kabur mobil Katana BH. 1188 LD, depan rumah warga Desa Sumur jauh, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci, Senin (27/6/2022) pada dini hari.

Pencurian mobil yang terekam CCTV. Beraksi lebih dari 2 orang dan memakai mobil.

Mulanya mobil pelaku berhenti di kejadian, dan satu pelaku turun untuk melakukan perampokan.

Pemilik kendaraan, Jakar, memarkir mobil katana sejak pagi. Kendaraan diketahui hilang Senin pagi sekitar pukul 07.00 WIB. 

"Maling tergolong lihai karena mencuri mobil begitu cepat. Saat ini masih mengidentifikasi wajah pelaku karena di video CCTV agak gelap, " ujar Ade warga Tanjung Pauh

"Kejadian sudah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat," ujarnya 

Sementara itu di Kayu Aro, kawanan begal membawa kabur sebuh motor milik wrga setempat. 

Kejadian tersebut menimpa seorang ibu yang berasal dari Desa Koto Panjang Kecamatan Kayu Aro, Minggu ( 26 Juni 2022 ) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

"Mak anggi harus rela menyerahkan sepeda motor Honda jenis beat Deluxe warna silver kepada pelaku begal lantaran telah dipukul dan terjatuh dari atas motor, " terang sumber Jambi Ekspres

Awalnya korban yang biasa dipanggil Ibu Anggi pulang dari rumah kerabat dan melihat dua orang di persimpangan. Lalu mengejar dan ambil paksa motor korban.  "tadi malam suami sudah pergi ke polsek, apakah sudah diterima atau belum oleh pol. Semoga ditangkap pelankunya, " ujar korban. (Hdp) 

Kategori :