Nasa 08 Desember, Syufi 12 Desember

Kamis 06-12-2012,00:00 WIB

MERANGIN – Dari empat pasangan kandidat yang akan bertarung di Pemilukada Merangin, tinggal dua pasangan yang belum melakukan deklarasi. Dua pasangan tersebut yakni, Nalim-Salam (Nasa) dan Syukur-Fauziah (Syufi).

Sementara pasangan Handayani-Jailani telah lebih dahulu melakukan deklarasi. Diikuti pasangan Haris-Khafid (Harkad) yang menggelar deklarasi 28 Novemeber kemarin.

“Kalau tidak ada halangan, Insyaallah kita akan melakukan deklarasi pada tanggal 08 Desember nanti,” ujar kandidat incumbent, Nalim kepada wartawan.

Sementara itu. Derektur Eksekutif Nasa, Jamek Hasan menyebutkan, deklarasi tersebut akan dihadiri oleh petinggi-petinggi partai koalisi.

Terpisah M Syukur juga menyatakan, akan melakukan deklarasi sekitar 12 Desember 2012 mendatang. “Kalau tidak ada halangan kita akan deklarasi pada tanggal 12 desember ini,” sebutnya.

Menurutnya, saat deklarasi pihaknya tidak melakukan mobilisasi masa. Ia ingin melihat masa reel yang dengan ikhlas mendukung dirinya untuk menjadi bupati merangin periode 2013-2018 nanti.

“Yang jelas, kita tidak akan melakukan mobilisasi masa, kita ingin melihat masyarakat yang benar-benar ikhlas memdukung kita dan datang tanpa dimobilisasi,” tandasnya.

(bjg)

Tags :
Kategori :

Terkait