Kinerja Fasha Diapresiasi Para Tokoh

Rabu 17-07-2019,00:00 WIB

”Kalau bicara SDM sudah tidak diragukan lagi, Kota Jambi itu banyak perubahan,  seperti baiknya tata kelola birokrasi pemerintahan, Kota Jambi dijadikan percontohan se-Indonesia yang mengfungsikan staf ahli kepala daerah,” terangnya.

Sementara itu, H Suhatmeri, politis PAN Tanjab Barat juga  sangat mendukung Fasha untuk maju di Pilgub Jambi, apalagi dipasangkan dengan Ratu Munawwarah, istri Alm Zulkifli Nurdin Gubernur Jambi 2 periode.

”Kita sangat mendukung, sosok Fasha itu tidak asing di Tanjabbar ini, lebih bagus lagi jika berpasangan dengan Ibu Ratu Munawwarah, karena Ibu Ratu mampu menarik suara perempuan, selain itu juga pernah menjadi anggota DPR RI, ” ungkap Suhatmeri.

 Politikus PKB, H. Fadli juga ikut memberikan tanggapan soal Fasha. Menurutnya, bisa dilihat perkembangan Kota Jambi saat ini yang maju pesat pembangunannya sejak dipimpin Sy Fasha. Hal ini akan menjadi modal besar untuk maju di Pilgub Jambi, yang tentunya juga bakal mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat Jambi yang ingin perubahan ke arah yang lebih baik.

”Provinsi Jambi ini bisa maju lebih cepat jika dipimpin orang yang berkualitas dalam memimpin, tidak stagnan tanpa adanya kemajuan yang berarti, ” pungkasnya.

Sementara Fahruddin Razi, Tokoh Jambi mengatakan, dirinya menilai kepemimpinan Walikota Jambi Sy Fasha di Kota Jambi berhasil.

“Kepemimpinanannya bagus. Semua manusia ada kelemahan dan kelebihan,” kata Fahruddin Razi yang juga merupakan Rektor Universitas Batanghari (UNBARI) itu.

Lebih lanjut adik kandung Abdurrahman Sayoeti, Gubernur Jambi 2 periode (1989 - 1994 dan 1994 - 1999) itu, menyebutkan, banyak yang sudah dibuat Sy Fasha di Kota Jambi. Semuanya cukup baik.

“Yang dibuat Sy Fasha di Kota Jambi sudah banyak, cukup baik. Saya tau Infrastruktur, Pendidikan, Ekonomi sudah baik,” imbuhnya.

Dengan adanya dia (Sy Fasha) memimpin di Kota Jambi, kemungkinan besar memiliki peluang bisa maju ke Provinsi Jambi.

“Dengan adanya dia dapat memimpin di Kota Jambi, kemungkinan besar bisa ke Provinsi Jambi. Kita juga tidak tahu persis, yang lain mungkin juga bisa,” pungkas. (hfz/wan/sun)

Tags :
Kategori :

Terkait