KKI Seri 1, BI Jambi Resmikan Galeri WUJBI

Kamis 04-03-2021,00:00 WIB

Pada penyelenggaraan KKI tahun ini akan diadakan dalam tiga seri yang tentunya didukung oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia. “KKI tahun 2021 akan dilaksanakan dalan tiga seri secara hybrid yaitu luring (offline) dan daring (online), serta didukung oleh 46 Kantor Perwakilan Bank Indonesia,\" ujar Suti dalam sambutannya.

Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si selaku Pj Gubernur Jambi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia karena telah berkontribusi dalam mendukung dan membina UMKM yang ada di Provinsi Jambi. “Saya mengucapkan terima kasih kepada BI Jambi atas kontribusi membina UMKM di Provinsi Jambi selama ini. Saya yakin bahwa pemerintah dan BI mempunyai semangat yang sama dalam pembinaan UMKM, demi peningkatan ekonomi kreatif dan ekonomi kerakyatan,\" ungkapnya.

Penyerahan cinderamata kepada Pj. Gubernur Jambi

Kegiatan KKI tahun ini, diharapkan dapat menjadi katalisator bagi pelaku usaha Industri Kreatif dalam meningkatkan kualitas produk sesuai tren pasar. Selain itu juga dapat memperluas akses pasar domestik maupun ekspor, dan mendorong bangkitnya aktivitas perekonomian nasional melalui akselerasi transformasi digital UMKM. (kar)

Tags :
Kategori :

Terkait