Unbari Jambi Mewisuda Diploma, Sarjana dan Magister ke 49

Sabtu 12-06-2021,00:00 WIB

“Sebanyak 216 orang (42,27%) lulus dengan IPK diatas 3,50 dan sebanyak 263 orang (51,47%) lulus dengan IPK berkisar antara 3,00 — 3,50. Sedangkan jika dilihat dari predikat lulus, maka terdapat sebanyak 52 orang (10,18%) lulus dengan Predikat Pujian (Cumlaude) dan 297 orang (58,12%) lulus dengan Predikat Sangat Memuaskan. Sementara dilihat dari status pekerjaan maka terdapat sebanyak 175 orang (34,25%) yang sudah bekerja pada berbagai instansi, baik pemerintah maupun swasta\" tutup Rektor.

 Pj Gubernur Jambi Dr.Hari Nur Cahaya Murni,M.Si berikan sambutan dihadapan senat dan wisudawan juga undangan

Sedangkan Pj Gubernur Jambi Dr.Hari Nur Cahaya Murni,M.Si, mengatakan, Momentum wisuda Ini merupakan akhir dari satu tahapan, sekaligus sebagai awal dari suatu pengabdian. Wisuda harus dimaknai sebagai tahapan bahwa Ilmu pengetahuan dan pemanfaatan teknologi yang diperoleh dalam jenjang pendidikan tinggi yang sudah diselesaikan, bisa menjadi modal penting untuk melangkah ke tahapan berikutnya, baik.untuk mencari pekerjaan, melanjutkan studi ke jenjang yang lebih Inggi, maupun membuka usaha,” katanya.

“ Terus belajar, jadilah insan pembelajar yang mau belajar sepanjang hayat. Pembelajaran itu tidak hanya didapat dari pendidikan formal, tetapi juga alam semua hal yang kita hadapi setiap harinya, agar kita memiliki kualitas yang lebih baik lagi. Jangan lelah untuk terus meningkatkan kompetensi diri. Gelar sarjana bukanlah sebuah prestise semata, namun lebih pada kompetensi diri, agar kita bisa mandiri dan memberikan manfaat lebih kepada orang banyak,” imbuh Pj Gubernur Jambi

Kepada para wisudawan gubernur berharap untuk terus-menerus berusaha dan berkarya harus menjadi wisudawan dan wisudawati yang bermental pemenang, dan itu harus dipegang teguh secara konsisten, dengan harapan pada akhirnya bisa mewujudkan kemandirian ekonomi,” Saya menaruh harapan bagi para wisudawan dan wisudawati, kiranya bisa menjadi sumber daya manusia yang unggul, dan berkontribusi terhadap pembangunan Jambi,” tutupnya.(sdk/adv)

 

 

 

 

 

 

Tags :
Kategori :

Terkait