Unbari Jambi Mewisuda Diploma, Sarjana dan Magister ke 49

Sabtu 12-06-2021,00:00 WIB

SABTU (12/06/2021) kemarin, di Hotel BW Luxury, Universitas Batanghari (Unbari) Jambi, kembali menggelar Rapat Senat Terbuka dalam rangka wisuda Diploma, Sarjana dan Magister ke 49 Tahun Akademik 2020/2021. Wisuda ke 49, dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat ini, dihadiri Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahaya Murni,M.Si, Kepala LLDIKTI  Wilayah X Prof Dr M.Herri SE.,MBA secara virtual yang sekaligus memberikan sambutan, pengurus yayasan, senat dan pejabat dilingkungan Unbari,dosen dan karyawan.

Ketua Yayasan Drs.H.Kalimudin Syam serahakan penghargaan kepada lulusn terbaik

Pada sambutannya Rektor Unbari H. Fachruddin Razi SH., MH, menyebutkan pada lulusan pelaksanaan wisuda ke 49 ini, Unbari mewisuda sebanyak 511 orang lulusan, yang meliputi 5 Fakultas dari 16 Program Studi yang ada dilingkungan Unbari, \" dengan rincian dari 511 orang lulusan adalah : lulusan jenjang pendidikan Strata Dua (S.2) sebanyak 45 orang, lulusan jenjang pendidikan Strata Satu (S.1) sebanyak 465 orang dan lulusan jenjang pendidikan Diploma Tiga 1 (satu) orang. Pada Jenjang pendidikan S.2 terdiri dari lulusan Program Studi Magister Ilmu Hukum sebanyak 30 orang dan Lulusan Program Studi Magister Manajemen sebanyak 15 orang. Dengan diwisudanya sebanyak 511 orang lulusan pada hari ini, maka Universitas Batanghari telah menghasilkan lulusan sebanyak 15.056 orang, \" sebutnya.

Ketua Yayasan Drs.H.Kalimudin Syam serahakan penghargaan kepada lulusn terbaik

Rektor Unbari H. Fachruddin Razi SH., MH memindahkan jambul wisudawan

Rektor Unbari H. Fachruddin Razi SH., MH        

“Dari 511, terdapat beberapa orang lulusan yang memperoleh prestasi akademik sebagai wisudawan terbaik dari masingmasing fakultas menurut jenjang pendidikan yang ada. Adapun nama-nama lulusan terbaik pada periode wisuda kali ini adalah, M. Wilian Syaputra, dari Program Studi Magister Ilmu Hukum, dengan IPK. 3,84, Siti Nur Ambarani, dari Program Studi Magister Manajemen, dengan IPK. 3,93, Ratisa Adhani, dari fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), pada Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, dengan IPK. 3,98, Juli Marni M, dari Fakultas Ekonomi, pada Program Studi Manajemen, dengan IPK. 3,97, Nadira Nestria Sarif, dari Fakultas Hukum, pada Program Studi Ilmu Hukum, dengan IPK. 3,97, Amira Gatrunada Harahap, dari Fakultas Teknik, pada Program Studi Teknik Lingkungan, dengan IPK. 3,68, Ulfa Pratiwi, dari Fakultas Pertanian, pada Program Studi Agroteknologi, dengan IPK. 3,62”. Dari kesemua lulusan terbaik tersebut, dipilih satu orang pemuncak atau lulusan terbaik tingkat Universitas, dengan Indek Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi, yaitu Ratisa Adhani, dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, IPK. 3,98,\" tuturnya.

Pj Gubernur Jambi Dr.Hari Nur Cahaya Murni,M.Si, Ketua Yayasan Drs.H.KalimudinSyam, Rektor Unbari H. Fachruddin Razi SH., MH dan pengurus senat Unbari foto Bersama

Ketua Yayasan Drs.H.Kalimudin Syam, Rektor Unbari H. Fachruddin Razi SH., MH foto bersama lulusan terbaik

Tags :
Kategori :

Terkait