Wanita Jepang Punya Fakta Aneh yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Senin 09-08-2021,00:00 WIB

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Kalian semua pasti tahu dong, Jepang merupakan salah satu negara yang sangat menjunjung tinggi nilai budayanya, sekalipun kecanggihan teknologi di negaranya sudah tidak bisa diragukan lagi.

 

Tapi jika dilihat dari segi masyarakatnya, kalian semua tahu tidak jika wanita Jepang punya fakta aneh yang jarang diketahui banyak orang?

Penasarankan apa saja? Simak sendiri nih.

1. Wanita Jepang Sudah Biasa ‘Nembak’ Duluan

Seorang wanita tentu memiliki gengsi tinggi, apalagi soal perasaan. Wanita biasanya memiliki keinginan untuk dikejar bukan mengejar. Ternyata hal ini berbeda dengan wanita Jepang.

Mereka justru sudah terbiasa jika harus ‘menembak’ pria yang mereka sukai terlebih dahulu. Hal ini yang membuat para wanita berbondong-bondong memberikan coklat pada pria di hari valentine.

2. Mandi Satu Kali Sehari

Di Jepang, para wanita biasanya mandi hanya satu kali dalam sehari dan menurut mereka itu adalah hal yang wajar. Bahkan mereka menganggap bahwa mandi satu kali sehari bisa disebut terlalu sering.

3. Menikah Di Atas Usia 30 Tahun

Wanita Indonesia idealnya menikah di usia 22-25 tahun, bahkan banyak yang memilih menikah di bawah umur tersebut. Berbeda dengan Jepang, wanita Jepang memilih menikah di usia 30 tahunan.

Sebab dalam urusan menikah mereka tidak ambil pusing, bahkan kini banyak anak muda Jepang lebih memilih bekerja dibandingkan harus menikah.

4. Gila Kerja

Kecintaan mereka pada pekerjaan inilah membuat wanita Jepang tidak terlalu dekat dengan keluarga mereka. Mereka menikmati waktu dengan bekerja meski harus pergi sepagi mungkin dan pulang di waktu malam.

Dan ini menjadi salah satu penyebab kenapa mereka menikah di usia 30 atau bahkan tidak sama sekali.

5. Jalan-Jalan Menggunakan Seragam Sekolah

Tags :
Kategori :

Terkait