Jadi, iklan ini basisnya kisah nyata. Namun \"dikilik\" gaya komedi iklan Amerika.
Di dalam iklan, Seth disebut trauma dengan listrik gara-gara kejadian sepuluh tahun lalu. Sehingga mencolokkan kabel saja dia takut. Untung ada Wallbox. Dia tidak lagi khawatir untuk mengisi mobil listriknya di rumah!
\"Iklan kami mengajak pemirsa untuk merangkul (mobil listrik). Dengan cara melihat bagaimana Seth mendemonstrasikan betapa mudahnya menggunakan Wallbox. Kalau Seth bisa, Anda pun bisa,\" begitu kata Barbara Calixto, chief marketing officer Wallbox.
Secara keseluruhan, tahun ini ada begitu banyak iklan menarik di Super Bowl. Anda bisa mencari dan menikmatinya sendiri secara online. Dari barisan non-mobil listrik, favorit saya adalah iklan keripik kentang Lay\'s, menampilkan dua bintang yang awalnya meroket pada 1990-an lalu: Seth Rogen dan Paul Rudd.
Coba Anda tonton sebanyak mungkin iklan-iklan itu, lalu coba bikin daftar, yang mana jadi favorit Anda.
Saya sendiri mempertontonkan iklan-iklan itu ke anak-anak saya. Lalu saya akan meminta mereka menganalisa lalu memilih, yang mana favorit mereka. Dan mereka harus bisa menjelaskan kenapa... (azrul ananda)