DISWAY: Rara Mandalika

Minggu 27-03-2022,00:00 WIB

 

Leong Putu

Otak juga pemberian Tuhan - asal mau memakainya. ====== Percuma punya otak, kalau tidak punya kemaluan. Tidak ada guna punya kemaluan, kalau gak fungsi. Kemaluan gak harus besar. Besar atau kecil gak masalah, yang penting rasa. Setidaknya malu karena digaji pakai uang rakyat. Mbok ya mbela rakyat. .... Pak P : \"Saya sudah mbela rakyat...! !\". Pak L : \"Rakyat yang mana Pak ?\"... Pak P : \"Rakyat yang bayar pajak lah..\". \"Pajak yang besar\". Pak L :\" Kalau saya Pak ?\". Pak P :\" Emang kamu bayar pajak?\". Pak L :\" nganu...nganu..nganu Pak..\". Pak P :\" Halaaaaaah... gitu kok ngaku-ngaku uangnya pakai menggaji saya.....! ! !\".... Pak L :\"#@%#&#%@\"

 

Yuppi Apriamin

anda ini tipikal orang indonesia banget.. di wc umum smpai harus dipasang tulisan \"dilarang membuang sampah tissue, pembalut dll ke dalam kloset\". Harus ada aturan yang jelas.  Padahal, cukup pakai otak aja bisa. Jangan sampai sampah menyumbat toilet.  Cukup pakai otak aja bisa. Impor barang yg notabene sudah diproduksi dalam negeri itu dungu sekali. 

 

Amat Kaselanovic

Berita sela! Sponsor mau lewat. Dipecat IDI, Eks Menkes Terawan Tak Bisa Lagi Urus Izin Praktik. selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6001796/dipecat-idi-eks-menkes-terawan-tak-bisa-lagi-urus-izin-praktik.

 

Otong Sutisana

Udah yangka pasti hoaak....eh ternyata....dan ternyata....

 

Rikiplik

#303 Barusan baca berita online, kemungkinan ada indikasi pertamax cs mo naek harga, coz harga keekonomiannya skrg sudah 14-16rb seliter. Semoga naeknya ga kebangetan. Klo pertalite ya ga tau deh.. Yg punya mobil/motor listrik kayaknya bakal adem2 aja.. sepanjang harga kwh listrik jg ga naek signifikan. hehehe..

 

Tags :
Kategori :

Terkait